Saturday, October 2, 2021

[ REVIEW ] : SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM & SCARLETT WHITENING FACIAL WASH

 


Scarlett brightly ever after serum ini uda aku pakai selama lebih dari sebulan ( selama bulan Juli - awal Agustus ). Bahkan waktu isoman pun aku tetep pakai serum ini. Akhirnya ya setelah kemarin aku suka bgt sama rangkaian bodycare nya, aku penasaran dan cobain juga skincare nya ini. Yang aku pake pakai itu dari Brightly series nya, yaitu Brightly Ever After serum dan Whitening facial wash. 

 

BACA JUGA : SCARLETT WHITENING BODY CARE SERIES

 

SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM




Produk face care dari Scarlett ini ada 2 series: Brightly series ( kemasan warna pink ) dan Acne Series ( kemasan warna ungu ). Karena tipe kulitku dry sensitif dan gampang kusam, aku pakai yang brightly series. 


PACKAGING








Kemasan luarnya berupa box dengan warna pink. Untuk botol serumnya terbuat dari kaca frosted tebal dengan tutup aplikator pipet untuk mengambil serumnya. Serumnya berisi 15ml, jadi lumayan mungil dan travel friendly gitu. Meskipun hanya berisi 15ml , serumnya bisa dipakai 2-3 bulan kok. Karena hanya perlu 3 tetes aja bisa untuk seluruh muka.

 

INFO PRODUK & INGREDIENTS




Manfaat utama dari serum ini tuh membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti: hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas lupa. Bahkan serum ini dapat mengecilkan pori-pori, menghaluskan kulit dan garis garis halus dimuka. Ga hanya itu aja, serum ini juga dapat menutrisi dan menjaga kelembaban kulit muka. 

 

Scarlett Brightly Ever After Serum ini memiliki kandungan aktif berupa: 

PHYTO WHITENING : mencerahkan wajah

GLUTATHIONE : meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. Kulit lebih sehat dan glowing

VITAMIN C: menghilangkan flek dan bekas jerawat.

NIACINAMIDE : melembabkan kulit, menyamarkan noda dan mencegah kanker melanoma

LAVENDER WATER : melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit.



 

 


Tekstur dari serum ini watery rich gitu, jadi saat di aplikasikan kemuka langsung terasa lembabnya. Karena teksturnya yang watery, sangat mudah diratakan dan mudah menyerap. 

Ada sedikit aroma yang agak mengganggu, jadi agar aroma nya hilang/ berkurang aku selalu mengaplikasian dengan meneteskan serum ketelapak tangan dan meratakan dengan tangan. Dibanding langsung meneteskan dengan aplikator langsung ke wajah, aroma nya akan tercium dan kurang higienis jg klo pipet menyentuh kulit. 

 

Oia Scarlett Brigthly Ever After ini sudah terdaftar BPOM, teruji BEBAS MERKURI & HYDROQUINON. Non Alcohol, Fragrance free dan Cruelty Free. Jadi aman banget kalo mau pake serum ini ya.

 

 

 

 

RESULT





 

Setiap aku coba skincare baru, biasanya 3hari pertama aku hanya akan memakai produk yg sedang aku coba, sehingga aku benar2 tau reaksi dan first impression nya. Selama sebulan lebih ini memakai serum ini, muka ku sama sekali ga kelihatan kusam lagi, padahal dengan tipe kulit kering-sensitif ini gampang bgt kusam. Ga ada breakout sama sekali selama aku pakai serum ini.

Muka ku jg telihat cerah dan lembab, bikin aku PD untuk bareface ke kantor. Bekas jerawat di dahi dan dagu karena maskacne juga memudar. 

 


SCARLETT WHITENING FACIAL WASH






Untuk cleansing nya, ternyata mereka punya Scarlett Whitening Facial Wash. Facialnya ini unik dan cantik banget karena ada rose petal di dalam nya. Packaging nya tube terbuat dari plastik  dengan tutup flip. 

 

 



Ini dia 4 bahan utama yg terkandung dalam facial wash ini : 

 

GLUTATHIONE: meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. Memberikan perlindungan dari radikal bebas serta mencerahkan kulit. 

VIT E: melembabkan kulit, mengatasi peradangan dan menenangkan kulit.

ROSE PETAL: menyegarkan kulit wajah


ALOE VERA: menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah.

 





Teksturnya watery gel dan ada butiran scrub nya. Scrubnya ga kerasa sakit sama sekali ya, karena langsung melted gitu kalo sudah kena air. Busa yang dihasilkan juga ga terlalu yang foamy gitu tapi tetep bisa membersihkan sel kulit mati dan sisa makeup dengan baik.  Facial wash nya ini bisa membersihkan makeup dari foundation, eyeshadows glitter hingga maskara waterproof. 

Setelah pakai ini, aku ga ngerasa kering atau ketarik sama sekali. Kulit ku masih terasa lembab dan bersih. 

 

Dengan harga yang sangat affordable ( 75k ) , aku seneng banget karena serum dan facial wash nya ini bener2 bekerja dan hasilnya sudah bisa kelihatan setelah sebulan pemakaian. Nah kebetulan ada serum terbaru mereka yang GLOWTENING SERUM loh, aku udah beli dan nanti akan aku review juga yah. 

 

 

WHERE TO BUY

https://linktr.ee/scarlett_whitening