Wednesday, November 18, 2020

SCARLETT WHITENING DI KULIT SENSITIF & DARAH MANIS

Scarlett Whitening review kali ini ga hanya 1 produk tapi langsung semua rangkaian body care nya nih. Udah dari lama body care nya Scarlet Whitening jadi wishlist aku, akhirnya uda bisa cobain semua nya dan bner bner puas sama hasilnya.



Aku mau info nih ya, smua produk body care: Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion nya ini smua mengandung GLUTATHIONE dan VIT E sebagain main ingredient nya loh. Jadi bahan bahan ini bagus banget untuk kulit kita karena bisa untuk mencerahkan , melembabkan dan menutrisi kulit. Not but not least, semua produk Scarlett Whitening udah ada BPOM dan not tested on animals ya, jadi aman digunakan.

Kebetulan kulit aku agak sensitif dan berdarah manis, jadi klo luka dikit jadi ada bekas hitam hitam gitu, sedihnya bekas luka nya tuh susah bnget ilang. Makanya tiap beli body care yg ada scrubnya ak jadi berhati2 pilih yg lembut dan nyaman untuk kulit sensitif. 

Awalnya penasaran dong, Scarlett Whitening ini bnyk review bagusnya akhirnya beraniin coba dikulit sensitif ku ini. Yayyy amaze bgt deh walopun baru coba 3 minggu ini, tp worth banget dipake secara rutin. Lengkapnya langsung baca review detail dibawah ya.


SCARLETT WHITENING BODY SCRUB - ROMANSA



Untuk produk pertama yg aku mau review disini yaitu Body Scrub , ada 2 varian yaitu Romansa dan Pomegrante. Yang baru aku coba ini yg varian romansa. Body scrubnya ini lumayan besar ya packagingnya 250gr. Jadi bisa last sampe berbulan bulan. Packagingnya bner2 feminine bgt di dominasi dengan warna pink dan design bunga bunga which is what I love soalnya aku tuh banci pekejing gitu. 





Tekstur dari body scrubnya ini butiran scrubnya bener bener halus jadi ga bakalan sakit pas di apply ke seluruh badan. Jadi aman banget buat dipakai badan aku yg agak sensitif ini.

Sejak awal aku buka body scrubnya ini , wangi bunga bunga nya langsung semerbak gitu bahkan sampe semua ruangan jadi ikut wangi juga 🀣🀣. Wangi bunga nya ini yg fresh gitu ya jadi sama sekali ga bikin pusing. 




Cara pakai

Body scrubnya ini agak beda ya cara pakainya dari body scrub yg lain. 

1. Ambil produk secukupnya lalu ratakan ke seluruh tubuh yang masih kering, diamkan 2-3 menit. 

2. Gosok gosok perlahan seperti pemakaian biasa body scrub.

3. Bilas dengan air hingga bersih. 





Performa

Body scrubnya ini minggu minggu pertama aku pakainya 2-3 kali seminggu karena kemarin2 itu aku jarang pake body scrub πŸ˜‚. Minggu terakhir ini aku pake 1-2 kali seminggu. Setelah di bilas kulit terasa lembab dan bersih aja. Dan wangi nya pun juga awet masih nempel walopun udah di bilas. Body scrub ini jg berperan besar banget buat nyerahin badan aku ya. 


SCARLETT WHITENING SHOWER SCRUB - POMEGRANTE




Produk selanjutnya ada Shower Scrub , ada 3 varian untuk shower scrubnya : Cucumber, Pomegrante, dan Mango. Packagingnya berupa botol bening dengan tutup flip, walaupun dari plastik tapi tetep secure misal mau dibawa traveling jadi ga takut tumpah. Tapi lebih amannya sih dan biar ga berat bagusnya di pindah kebotol kecil lagi yang lebih travel friendly.




Shower scrub Pomegrante yg aku pakai ini berwaran ungu bening dengan butiran scrub berwarna merah biru yang lembut. Sama halnya dengan si body scrub, karena butirannya halus body scrubnya ini aman untuk dipakai setiap hari. Butiran scrubnya berfungsi untuk mengangkat sel sel kulit mati. Jadi bikin kulit kita jadi lebih bersih, lembab dan pastinya membantu mencerahkan jika dipakai secara rutin ya. 

Pas pakai ini, aroma buah yg super manis bakal langsung tercium. Seger banget, bahkan setelah dibilas wanginya jg masih bisa tercium agak lama. Jadi bikin aroma badan selalu fresh gitu. 

Jadi udah dipastikan kalo shower scrub nya ini berperan penting juga untuk proses mencerahkan dan melembabkan kulit kita ya. Dan ga cm itu aja ,shower scrubnya jg bisa dipakai sebagai sabun cuci tangan selama masa pandemi ini loh. 




Cara pakai: Basahi tubuh, usap sabun diseluruh bagian tubuh. Lalu bilas dengan air sampai bersih.

Performa:

Biasanya setelah pake body scrub ak lanjut mandi dengan shower scrub nya ini, badan jadi makin halus dan lembab. Jadi kesan setelah pakai shower scrub ini kulit terasa lembab dan ga kering sama sekali. 


SCARLETT WHITENING BODY LOTION - FRESHY




Yang terakhir ini tuh paling favorit, menurut aku ini body lotion yg jadi tahapan paling penting untuk proses pencerahannya yah. Untuk variannya ada 4 : Romansa (pink ), Freshy (kuning), Charming (ungu) dan Fantasia (hijau).




Bnyak bgt yg bilang dari ke4 varian diatas yg paling banyak disukai yang Freshy karena wanginya yang mirip Jo Malone English Pear dan Freesia eau de colongne. Dan emang bener bgt yg Freshy ini wanginya enak banget ,elegant dan sedikit ada wangi musky2 gitu. Berasa pake parfume aja nih, apalagi wanginya bisa tahan hampir 5 jam an loh. 



Packagingnya jg model pump yg ada lock-unlock gitu jadi sudah pasti aman kalo mau dibawa kemana2. Yang aku suka lagi body lotionnya ini punya tekstur yang mudah meresap dan tidak lengket dikulit. Jadi pas lagi buru2 mau pergi pake body lotion ini ga perlu tunggu kering dulu πŸ˜‚πŸ˜‚. Ak kebiasaan brangkat kantor buru2 soalnya suka kesiangan haha. 




Cara pakai : usapkan secukupnya body lotion secara merata ke seluruh tubuh. 

Biasanya ak selalu pakai sehabis mandi, setiap kulitku  merasa kering soalnya selalu di ruangan ber ac. Lalu sebelum tidur ak jg pakai ini. Baunya enak bgt bikin tidur makin nyenyak . 



Performa :

Setelah kurang lebih 3 minggu aku nyobain rangkaian body care dari Scarlett Whitening, aku merasa kulit ku yang kusam menjadi lebih cerah. Bukan yang jadi putih instant gitu yah. Aku sendiri emg punya warna kulit yang ga merata ,hanya bagian tangan dan telapak kaki yg terlihat gelap. Kemungkinan karna dulu sering terekspos sinar matahari dan suka main kepantai motoran πŸ˜‚πŸ˜‚. Ditambah lagi aku tuh punya darah manis , jadi setiap luka atau digigit nyamuk pasti langsung berbekas dan agak susah/ lama hilangnya. 



Setelah rutin pakai ini, aku ngerasa belang dikulit memudar ( bagian telapak tangan, punggung telapak kaki dan lutut ). Untuk bagian tubuh lain yg tidak gelap, kulitnya makin merona dan terlihat sehat. 

Untuk bekas2 gigitan nyamuk yg baru jg jadi gampang memudar dan lama2 ga kliatan loh. Klo untuk bekas yg lama ,mgkn klo rutin lagi pakainya busa memudar jg. Nanti ak update laginyah untuk case bekas luka gini. 



Di foto before after ini aku bandingin tangan aku dan adek aku. Kulit adekku lebih cerah dibandingkan wrna kulit ku di foto beforenya. Setelah 3 minggu aku ambil foto lagi untuk afternya, bisa dilihatkan wrna kulitku menjadi lebih terang. Bahkan terlihat lebih cerah dari tangan adek aku. 


Seneng bgt setelah lihat hasilnya ini, perlu ak info sekali lagi ya jadi produk2 Scarlett Whitening ini bukan yang instant gitu hasilnya. Jadi kalo dipakai rutin bisa kelihatan hasilnyanya dan permanen. Untuk berapa lama hasilnya bisa terlihat, kemungkinan setiap orang akan berbeda2. Di aku ini 3mingguan sudah mulai terlihat hasilnya. Dan agar lebih maksimal, usahakan untuk memakai ke 3 rangkaian body care nya ini ya. 




Gimana kalian tertarik juga mau coba body care dari Scarlett Whitening? Seluruh produk dari Scarlet Whitening dibandrol dengan harga 75k aja loh, affordable bgt kan ya. Kalau mau lebih hemat lagi ,bisa juga beli yg paket hemat berisi 5 produk dengan harga 300k ( dapat box exclusive + free gift ). Oia karena semua packaginya itu kokoh dan dikasih bubble wrap super tebal jadi ga akan kenapa2 produknya. 

Kalian ada yg sudah coba rangkaian body care ini? Share pengalaman kalian juga yah dikolom komentar. Dan produk mana nih yg jadi favoritnya kamu. 


WHERE TO BUY:

Untuk pemesanan kalian bisa kontak lewat salah satu dibawah ini :

Whatsapp ( 087700163000 )

LINE ( @scarlett_whitening)

Dm INSTAGRAM  ( @scarlett_whitening)

SHOPEE ( Scarlet _whitening )




8 comments:

  1. Aku pakai juga tuh sabunnya. Wanginya enak yaa. Scrub nya nggak kasar di kulit:)

    ReplyDelete
  2. Saya sudah memakai rangkaian produk ini untuk perawatan tubuh dan hasilnya sangat memuaskan, saya suka apalagi wanginya bertahan seharian

    ReplyDelete
  3. aslinya ini enak2 semua wanginya hahaa aku pake lotionnya seharian di ruangan AC ga ilang2 wanginya loh

    ReplyDelete
  4. Produk scarlett emang bagus sih. Ga heran laris banget. Aku juga uda coba semua body care dan serumnya, hasilnya selalu memuaskan.

    ReplyDelete
  5. Suka banget sama reviewnya kka Tori yang bikin aku tertarik sama body scrubnya.
    Rasanya seger banget yaa...kalau badan habis di scrubbing itu...

    ReplyDelete
  6. Ini yang varian Kuning koq gemesin banget ya, baru riliskah, pengen nyobain ah besok mampir ke toko fav di IGnya :)

    ReplyDelete
  7. Scarlett emang bikin brightening beneran ya Kak.
    Aku juga membuktikannya wkwkw, soalnya penasaran banget banyak yang review kan jadi pengen coba
    kebetulan banyak daerah kusem dan kehitaman akunya.

    ReplyDelete
  8. Ka aku lagi pesen 300k dapet 4kak

    ReplyDelete

Dont leave a link in the comment or I will delete it. Thanks for ur lovely comment, I will reply asap ^^