Sunday, July 19, 2020

[ SPONSORED ] : NEWCHIC 6TH ANNIVERSARY SALE


The time for the sale has arrived. If you want items that you can be used in any season I would recommend to shop at Newchic.

The main important thing when you do online shopping is focus on sale by identify and choose the items that can be used during the long season. The trend is also a point to be worried about, but if you buy cheap items that can be used for a long time, it will be useful in a long span.

Here are the sale time you shouldn't miss out at Newchic 6th Anniversary Sale.
pre sle:Aug 17th-24th
start:Aug 25th-28th
Thank and Reward :Aug 29th-sep 7th

There will be a big flash discount as well by grabbing free $20. Its also offering a free shipping on your order. And also $0.99 flash sale that everyone waiting for during the sale season. 


Here are some hot flash deals products ,these items are worth to buy and can be used in any season to be looked more fashionable. 



If you add this retro floral pumps to your beautiful style, you can create a feminine look.
It fits nicely on the feet and goes well with anything. I suggest to pair this pumps with feminine floral skirts, it would be a great coordinate.



This linen shirt goes well with a wide range of casual styles, and it has excellent color and pattern that gives you a casual and comfy look.
Just put on your everyday clothes and it will instantly increase your style. Pair it with jeans or short for your summery outfit.
Wearing flat sandals at your feet, you will be comfortable wearing clothes even when sightseeing.



A round beach straw hand bag with plenty of size for women to add natural and comfort to your spring and summer coordination.
It's a round type, but it's a size that fits everything you need such as a wallet or smartphone. It is a perfect bag for summer with wide storage capacity.




If you want to have a retro or vintage look, you can try to wear this patchwork midi dress. 
You can enjoy fashion that is different from the surroundings just by matching it with simple accessories. 



This water drop earrings that are perfect for special occasions, decorating the ears casually and ellegantly.
The design that is unique and sharp creates a matur and stunning look. It goes well with any dresses. 

Wednesday, July 8, 2020

[ REVIEW ] : LOOKE COSMETICS HOLY LIP CRÈME #GAIA #THALIA


Looke Holy Lip Crème adalah lip cream favorit ku karena warnanya yg cantik dan tahan lama. 
Sesuai janjiku,kali ini aku mau review lip cream dari Looke Cosemetics. Btw ya aku kasih tau lagi, soalnya masih bnyk bgt yg blum tau dan tnya di komen ttg Looke Cosmetics ini.



LOOKE COSMETICS ini brand lokal ya?
☆ iya bner bgt, Looke Cosmetics ini made in Indonesia yah,jadi ini lokal punya 😍 

LOOKE COSMETICS halal dan ada bpom nya ga? 
☆ oh ya sudah pasti, brand ini tuh udah halal ,vegan dan cruelty free. Sudah bersertifikat halal dari MUI dan sudah ada BPOM nya ya guys. Jadi aman dipakai untuk smua jenis kulit. 

LOOKE COSMETICS bisa beli dmn ? 
☆Km bisa lgsung ke website www.lookecosmetics.com atau visit ig mereka untuk lihat produk produk apa saja yg ada. Nanti aku taruh direct link nya di paling bawag ya :) 

Nama nama produknya LOOKE COSMETICS unik ya? 
☆ jadi nama2 ini tuh diambil dari nama2 dewa dewi mitologi yunani. 


Nah sudah jelaskan sekarang ttg Looke Cosmetics. Oke sekarang balik lagi ke topik yg mau aku review kali ini. Kali ini aku mau review lip cream nya. 

PACKAGING 


As usual, selalu ada box luarnya ya. Bikin produknya terlihat elegan dan exclusive. Untuk tube nya sendiri terbuat dari kaca tebal transparan dengan tutup metalic. Jadi bisa keliatan shade nya dari luar. 


Gagang brush nya juga lmyn panjang jadi nyaman dan gampang saat mengaplikasikan lip cream ini. Untuk aplikatornya berbentuk "doe foot" jadi sangat nyaman dan mudah dipake untuk meratakan lip cream di bibir. Dan dengan ujung yang agak miring, bisa dipake untuk mengaplikasikan di sudut bibir.

Seperti yang udah aku jelasin diatas ya, Holy Lip Crème ini halal, no paraben dan ber BPOM. 

SHADE 

Holy lips series ini ada 6 shade pilihan :
Gaia
Hebe
Irene
Thalia
Hera 
Artemis 

Semua shade dari Holy Lips Crème ini wearable untuk semua skintone ya baik cool tone atau warm tone. Kebanyakan warna2 mlbb dengan base red brownish gitu. Warna warna fav ku bgt nih 😍😍.
Dan yang aku review ini yang GAIA dan THALIA ya, 2 wrna yg akhirnya aku cobain jg setelah aku dulu pernah coba yang Hebe dan Irene, sma Lip Polish nya yang Luna, ntar kpn kpn ak review lagi ya shade lainnya.



GAIA
Warnanya peach-brownie gitu, nah sesuai namanya Gaia ini tuh melambangkan dewi bumi. 
Warnanya ini cakep banget, klo kamu sering pake filternya Janine yg di IG story nahh ini tu wrnanya hampir mirip kayak filter lipennya. Cakep banget kan. Bahkan nih bareface cuma alis sma lip cream Gaia ini tuh udah cakep bgt. Fix ini tuh jadi shade favorite aku, dan bakalan repurchase 👌🏻😄



THALIA
Beda dengan shade lainnya, untuk shade ini lebih ke dusty pink. Untuk shade ini melambangkan dewi perayaan di mitologi yunani. Klo pake yang shade ini aura feminine langsung keluar, trus bikin muka kliatan lebih cerah. 



TEKSTUR DAN PERFORMA

Holy Lip Crème ini semuanya mempunyai tekstur yang creamy sehingga gampang di aplikasikan. Setelah beberapa saat, lip creamnya ngeset di bibir dengan tampilan matte finish. Walopun ini matte tapi ga bikin bibir kering sama sekali dan sangat ringan.



Lip Cream ini juga pigmented banget, sekali usap aja bisa langsung ngecover bibir kita. Karena formulanya yg ringan, walopun pake berlayer layer ga kerasa tebal atau ga nyaman sama sekali.

Untuk performa nya sendiri ini juara bgt deh, tahan lama. Klo uda nge-set ini sama sekali transferproof dan aman ( ga langsung hilang ). Aku pake buat makan, masih tetap ok dan stay. Aku juga coba makan mie yang berminyak, hanya area bibir dalam aja yg sedikit hilang. 

Oia selain sebagai pewarna bibir, km jg bisa pake Holy Lip Crème ini sebagai eyeshadow dan blush on. Bikin tampilan jadi lebih cantik dengan warna2 holy lips series sebagai make up musim panas gini. Apalagi di masa pandemi yang mengharuskan kita pakai masker. Karena transferproof, lip cream ga nempel di masker jadinya. 





Kalo km suka tampilan bibir yang matte, aku bakalan rekomen in banget buat coba Looke Holy Lip Crème ini. Atu klo mau tampilan yang glossy, bisa pulaskan Looke Holy Lip Polish #Luna setelah pemakaian Holy Lip Crème nya. 




RATING :

 /  




Brand : 

Looke Cosmetics (@lookecosmetics)



Product Name :

 Looke Holy Lip Crème



Where to Buy :




Price :

 Rp 140.000


 Seee yaa ~~ on my next post ^^ 



Saturday, July 4, 2020

[ REVIEW ] : LOOKE COSMETICS - HOLY LASH ELIXIR MASCARA #HADES

Maskara yang cocok dipakai sehari - hari ? LOOKE Holy Lash Elixir Mascara ini bagus dan cocok buat dipakai sehari hari 👍🏻👍🏻 stay nya sehariannn bisa deh itu sampe 24jam 🤣
Setelah kemarin aku review Holy Smooth & Blur Loose Powder nya Looke Cosmetics skrng giliran aku mau review jg mascaranya. 




Ga tau nih bisa sesuka ini sama produk produk nya Looke Cosmetics 🙈😍😍 besok aku mau review in lip cream nya yah kwkwkw so stay tuned!! Yg belum tau Looke Cosmetics, aku kenalin lagi nih, ini tu brand local yg halal , vegan dan cruelty free. Untuk kualitasnya ga perlu diragukan lagi 🤗ini tuh jadi brand lokal favorite ku sekarang. 

PACKAGING & INGREDIENTS


As usual, semua produk Looke itu pake box yg unik dan lain dari yg lain, jd kliatan exclusive gitu kesannya. 

Untuk kemasan mascara nya sendiri berbentuk tube dengan warna metalik gitu, jd lagi lagi kelihatan mahal dan elegan. Bentuk brushnya itu spiral dngn ukuran brush yang besar, brush model gini tu fungsinya buat menebalkan bulu mata. Cocok banget nih buat yg pny bulu mata pendek dan lurua kayak punya ku. 




Aku mau share jg nih knp mascara ini istimewa dan beda dari mascara yg lainnya. 
Mascara ini tuh mengandung " emas cair " atau kita lebih taunya sebagai " argan oil " yaitu minyak yg berasal dri ekstrak pohon argan yg tumbuh di Maroko. Kandungan dlm argan oil ini tenyta banyakkkk bgt : vit A , vit E , anti oksidan, asam lemak omega6 dan asam linoleat. 

Selain itu kita jg udah pada tau kan argan oil tu sering bgt dijadiin ingredient utama produk2 perawatan rmbut karna manfaatnya yg bgus buat perawatan rambut. Nah jadi si Holy Lash Elixir ini selain bikin bulu mata kita cantik ini jg sekalian menutrisi setiap helai bulu mata dan mempercepat pertumbuhannya secara alami. Wahh double kill dong yah ini mascara kwkwk. 

PERFORMA


WATERPROOF : Seperti yang udah aku tulis di atas, mascara ini super awet dan tahan lama alias waterproof. Pas ak pake sekalian uji ketahanannya aku sengaja ga hapus si mascara ini sampe malem 🤪tengah malam aku baru hapus pake remover ( monmaap kebiasaan ngalong jg ). Nah 24 jam awetnya , mgkn klo ga dibersihin pake remover bisa deh tu berhari2 tetep stay. 😂



GA CLUMPY : Holy Lash Elixir ini bisa di aplikasikan sampai 3 layer tanpa bikin clumpy/ menggumpal. Aku pake ini satu layer itu kelihatan natural bgt , auto manjangin bulu mata ku yg super pendek . Kalo mau lebih noticeable tapi ga keliatan lebay aku bisa pake 2 - 3 layer lagi. Malahan jd cakep dan lentik jg 😍 jd lebih bervolume sih klo pake nya 2 layer lebih. 




Overall, aku suka hasil dari mascara ini ga cm bikin bulu mata jd cantik tp jg ada haircare nya hehe jd bisa skip kasih serum bulu mata kan.


image 

RATING :

image / image

image 

Brand : 
Looke Cosmetics (@lookecosmetics)

Product Name :
 Looke Holy Lash Elixir

Where to Buy :

Price :
 Rp 150.000

image 

 Seee yaa ~~ on my next post ^^ 


image

Thursday, July 2, 2020

[ REVIEW ] : LOOKE COSMETICS - HOLY SMOOTH & BLUR LOOSE POWDER #TERRA

Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder, produk lokal yang bikin jatuh cinta, love at the first usage 😂😂 gmn coba ini , baca terus deh kenapa aku bisa sesuka ini pakai loose powdernya Looke Cosmetics. Cerita nya nih aku kena racun Ci Mindy ( @mgirl83 ) 😂 #racuncimindy. Yauda akhirnya coba jg ini loose powder. 



Kalo yang udah lama ngikutin/ kenal aku ,pasti tau deh klo aku ini sebenernya pecinta bb cushion 😂 suka yg dewy finish makeupnya. Well tp semenjak aku pindah kerja jd super sibuk smpe lupa touchup, pdhl klo hasil dewy makeup gitu ga tahan lama kan ( 3 jam an aja uda bubar ). Yauda kayak nya emg lagi cari2 loose powder buat nge set makeup ku jadi matte dan bikin nahan makeup aku lebih lama.


Btw sebelumnya aku uda pernah cobain Lip Cream nya si Looke Cosmetics ini, dan emang bagus bgt. Makanya aku ga ragu buat cobain Loose powdernya ini. 

PACKAGING & INGREDIENTS







Anw Produk Looke cosmetics di dominasi dengan warna hitam. Ada paperbox nya sebagai packaging yg Looke bgt, smua produk Looke pake box loh. Untuk packaging loose powder ini menggunakan plastik tebal dan ga ringkih. Udah ada puff bawaan yg dipakai buat aplikasiin bedaknya. Ada cerminnya jg ,jadi praktis ga perlu cari2 cermin klo pas mau touch up. Puff bedak nya super lembut dan bagus. Biasanya kan puff bawaan ga terlalu bagus yah dan ga kepake,org2 lebih milih pake brush. Eh tapi ini puff nya bgus bgt , enak dipakai buat ngeblend dgn rata loh. 




Looke Cosmetics ini merupakan produk lokal yang halal, vegan dan cruelty free. Jadi ga perlu kuatir karna sudah pasti produk produknya dari Looke Cosmetics ini aman dipakai ya. Oia aku share jg nih disini istimewanya Looke Holy Smooth dan Blur Loose Powder ini.

♡ Loose powder ini punya kandungan Jojoba Oil yg berfungsi untuk melembabkan. Selain itu jojoba oil jg pny kemampuan untuk mencegah dan jerawat. So, bedak ini aman banget dipakai buat semua jenis kulit.
Ultrafine particles / partikel super lembut loose powder ini mampu menyamarkan pori-pori dan garis halus.sehingga membuat tampilan flawless

SHADE & TEKSTUR


Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder ini punya 2 shade yaitu FREYA ( medium beige ) dan TERRA (light beige ). Yang aku pakai ini shade TERRA, cocok untuk yg pny warm skintone ya.
Hasilnya ga terlalu gelap juga , malahan ngeblend bgt di skintone aku dan ga ada kesan bikin kusam sama sekali.
Kalo Freya cocok buat yg cool tone. Kalo mau baca review shade freya bisa mampir baca ke blog nya Ci Mindy ( klik disini

image 

PERFORMA

Seperti namanya ya Holy Smooth & Blur Loose Powder, emg beneran bikin makeup aku lebih smooth dan ngeblur. Dengan hasil yang matte, bedak nya bisa menyamarkan pori pori dan garis garis halus juga loh. Kaget dong aku kwkwkw sebagus ini bedaknya 😍 muka ku jadi kelihatan flawless dan



Aku pakai ini sbg setting powder setelah pake bb cushion / foundi. Biasanya setiap 3 jam aku harus touch up lg. Tapi setelah ak setting pake Loose Powdernya makeup aku lebih tahan lama dan aku jd jarang touch up. Aku pake dr jm 7 sampe jam 1 siang ( 6 jam ) masih bgus dong makeup ku 🥰.



Di muka ku yg tipe dry- normal , loose powdernya ga bikin muka ku jd kering karena ada kandungan Jojoba oilnya yg memberi kelembaban ekstra dan jg nglindungin dari sinar UV. Loose powdernya ringan dan nyaman bgt, jd ga ngerasa tebal ato ga nyaman gitu. 


image

Aplikasikan Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder setelah memakai foundation sebagai setting powder untuk makeup lebih tahan lama. 

Gmn? Km kena racun jg ga habis baca review nya 🤭🤭 . Tertarik pengen cobain jg? di bawah aku kasih link details nya biar kalian bisa kepoin langsung ke IG nya atau website nya.


 image 

RATING : 

image / image

image 

Brand : 

Looke Cosmetics ( @lookecosmetics )

Product Name : 
Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder 

Where to Buy :

Price :
Rp 160.000

image 

See yaa on my next post ^^ ~~ 


image