Friday, April 22, 2022

[ SPONSORED ] : BEST WAIST TRAINER AND SHAPE WEAR FROM FEELINGIRLDRESS.COM


Best waist trainer or the best shape wear is sometimes hard to find for our body's need. We need to consider a lot of things before we purchase one. The materials, price and shape of the waist trainers are important things to decide. So here I would like to give you some recommendation of body shaper that can shape your body instantly and comfortably.

I would like to introduce you Feelingirldress.com which is one of the greatest online retailer in China.  Their main products are adult costumes, corsets, shapewear, chemises, babydolls, bikini sets, sexy ladies' panties, men panties, sexy garter sets, dresses, sexy stockings, and sexy leather collections. I found out many best body shaper here, most of the are come in a good price and great quality. You wont regret to buy here.

Dark Skin Butt Lifting Hooks Straps Full Body Shapewear Slim Waist

   


This is a full body shaper, it can shape our tummy tuck, waist, thighs and butts at once. Its featured with three layers of control on the tummy area which has function to shape the hourglass figure instantly. It also has removable chest strip, removable bra and open crotch design to make us comfy while wearing this. I would recommend buying this. It can hold the tummy tuck and make you look good in your clothes or dress. The material is more thin but silky and stretchy. 

This shapewear is pretty comfy to wear everyday. It enhances your but and tighten your thighs perfectly. The lace parts is designed for curling preventing. Also this will give you perfect body shape and will not noticeable under the dress.

Beside if you wanna to have a unique body shaper you can try wholesale waist trainers with logo in this store. You can print logo on the waist trainers' strap with logo or your name. This will be great to wear when you go to the gym or just do exercise at home, this will make you look stylist. 

 


Its featured layer of belt for firming waist control, flatten the stomach and slim the tummy comfortably. We can readjust the strap or belt and make sure that the belt fastened tightly. The material is latex which can help weigh loss and correct your posture. This will be perfect to wear for daily exercise or gym activity. 

Sunday, April 17, 2022

[ REVIEW ] : SKINTIFIC 5X CERAMIDE TONER DAN SKINTIFIC 5X CERAMIDE SERUM


SKINTIFIC 5X CERAMIDE merupakan rangkaian  skincare dari SKINTIFIC yang diformulasikan khusus untuk permasalahan skin barrier. Awalnya hanya ada Cleanser dan moisturizer untuk line ini, sekarang sudah ada toner dan serum. Toner dan serum nya launching pada 2 Februeari 2022 yang lalu. Masih baru banget kan ya produk nya ^^.




Produk – produk dari Skintific diformulasikan oleh para ahli di Canada dengan menggunakan teknologi TTE. Penelitian dilakukan oleh para ahli sehingga terbukti aman, memberikan hasil yang optimal dan skin barrier friendly approved. 


Untuk line 5X CERAMIDE ini menggunakan 5 jenis Ceramide sebagai kandungan utamanya. Ceramide sendiri merupakan bahan yang berperan penting untuk menyusun dan mempertahankan fungsi barrier pada kulit. Jika kadar ceramide dikulit kita rendah maka permasalahan kulit akan sering timbul. Atau bisa dikatakan skin barrier kita bermasalah atau rusak.


Tanda2 skin barrier rusak:  

*kulit kering mengelupas, 

*kemerahan iritasi 

*kulit mudah berjerawat.


5x Ceramide menjadi hero ingredients produk Skintific, yang memadukan 5 jenis Ceramide untuk memperbaiki, menjaga dan memperkuat skin barrier sehingga kulit terhindar dari berbagai masalah kulit. Skin barrier yang sehat dapat melawan tanda tanda kerusakan kulit seperti diatas.




Permasalahan yang aku alami sekarang juga merupakan tanda-tanda bahwa skin barrierku sudah rusak atau bermaslaah. Akhirnya aku pakai Skintific 5x Ceramide Toner dan Skintific 5x Ceramide serum untuk merawat dan memperbaiki skin barrier ku yang rusak. 

 

SKINTIFIC 5X CERAMIDE TONER



 

Soothing toner untuk menenangkan skin barrier yang rusak agar kembali sehat. Fungsi utamanya yaitu menenangkan kulit saat skin barrier sedang terganggu. Membantu proses perbaikan skin barrier dan menjaga kulit agar tetap sehat.Toner ini diperkaya dengan 5 jenis Ceramide sebagai bahan utama yang mampu memberi kelembaban dan efek menenangkan dalam waktu 10 detik. Toner ini sangat gentle sehingga bisa digunakan setiap hari pagi dan malam bahkan aman untuk kulit sensitive. 







Key Ingredients:

 Ceramide: memperbaiki skin barrier dan menenangkan kulit sehingga kulit menjadi sehat dan kenyal.

 Probiotik Kompleks: meningkatkan sel mikrobioma kulit untuk mengurangi permasalahan kulit

 Calendula: anti inflamasi dan anti bakteri sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan jaringan kulit yang rusak. 



About the product

Toner ini dikemas dengan botol plastic berwarna biru seperti produk lainnya dari seri 5x Ceramide. Dengan isi 80ml, toner ini lumayan travel friendly sehingga bisa dibawa saat bepergian juga. Bahan plastic nya cukup tebal sehingga tidak khawatir akan pecah. Menggunakan tutup ulir dan lubang yang tidak terlalu besar, bisa langsung dituang ke tangan atau memakai kapas. 


Toner ini punya tekstur watery benar benar seperti air, jadi ringan dan gampang diserap oleh kulit. Walaupun langsung meresap ke kulit, toner ini mampu memberi efek melembabkan. Aku biasanya memakai toner nya langsung dituang ke tangan lalu ditap tap lembut agar cepat meresap. Ga ada rasa lengket sama sekali karena teksturnya yang seperti air. 


 

SKINTIFIC 5X CERAMIDE SERUM

 



Repair serum yang diformulasi khusus dengan 5 jenis Ceramide untuk mengatasi dan memperbaiki skin barrier yang rusak sehingga kembali sehat dan terlihat kenyal dan lembab. Serum ini juga mampu memberikan kelembaban dan meredakan iritasi pada kulit sensitif. Skin barrier akan Kembali pada kondisi terbaik dan semakin kuat dengan kandungan ceramide pada serum ini. 





 

Key ingredients: 

 5x Ceramide: memperbaiki skin barrier dan melindungi kondisi skin barrier

 BFL Probiotic: mengatur mikrobioma dan barrier pada kulit untuk mencegah sensitivitas dan peradangan kulit. 

 Centella Asiatica: meredakan dan merawat peradangan/ inflamasi pad kulit. 

 

About the product: 

Serum nya dikemas dengan botol kaca berukuran 20ml, tutupnya berupa pipet untuk mengambil produknya. Serumnya jg tentu saja berwarna biru seperti line 5x Ceramide lainnya. 


Teksturnya sedikit kental berwarna putih. Serumnya mudah meresap dan tidak lengket sama sekali. Jika memakai terlalu banyak baiknya di tap tap agar cepat meresap. Saat di apply langsung membuat kulit lembab dan sehat. 

 

 ̼ Experience

Sebelumnya kulitku terjadi breakout karena sedang ganti skincare routine, tekstur kulit jadi gradakan. Nah pas banget aku pakai ini saja selama 4harian untuk am pm. Kulit sudah jadi halus lagi teksturnya, breakout juga sudah hilang ga ada redness lagi. 

Efek lainnya jg kulit terlihat lebih lembab dan plumpy. Selama pemakaian ini aku tidak pernah ada breakout atau muncul jerawat sama sekali ( biasanya langganan maskacne 🥺). Next aku mau purchase cream nya juga agar efeknya lebih maksimal lagi . 







Friday, April 1, 2022

[ REVIEW ] : DEWPRE SKINCARE SET UNTUK KULIT LEBIH CERAH


 

Dewpre Skincare set yang terdiri dari Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam, Dewpre Paeonia Brightening Fluid, Dewpre Paeonia Brightening Essence dan Dewpre Paeonia Brightening Cream sudah aku pakai selama 10 hari ( saat up diganti 2 minggu ). 


Rangkaian skincare dari Dewpre ini merupakan brightening skincare yang diformulasikan untuk kita yang memiliki kulit kusam, kering dan skintone yang tidak rata. Baca sampai akhirnya untuk tau hasilnya di aku selama memakai semua rangkaian skincare dari Dewpre. 




Dewpre merupakan brand lokal Indonesia yang diformulasi dan diproduksi dengan teknologi Korea. Semua produk dari Dewpre ini sudah BPOM, HALAL, DERMATOLOGY TESTED dan untuk facial foam nya sudah bersertifikat EVE VEGAN. Jadi semua produk skincare Dewpre aman digunakan sehari-hari. Aku memakai semua produk untuk skincare pagi dan malam.


Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam 120ml 



Gel cleanser diformulasikan dengan PH 5,5 sehingga sesuai dengan ph normal kulit kita. Jadi sangat ringan digunakan saat membersihkan sisa makeup dan kotoran dimuka tanpa membuat kering atau iritasi. 




Keunggulan dari cleansing foam ini:

Vegan

Diformulasi sesuai PH kulit 5,5

Ringan dan tanpa bahan SLS

Melembabkan dan menenangkan kulit

No fragrance, memiliki aroma alami tea tree oil


Seperti yang sudah aku jelaskan diatas kalo cleansing foam ini sudah tersertifikasi EVE VEGAN yang artinya Tea tree 5.5 Cleansing Foam ini tidak memakai tidak melakukan uji coba pada hewan mulai dari formula sampai ke proses pembuatannya. 





Cleansing foam ini punya tekstur gel yang dapat menghasilkan banyak busa. Cleanser ini no fragrance, jadi cuma punya aroma tea tree yang fresh karena cleanser ini kandungan utamanya adalah Tea Tree Oil. 






Kandungan Utama:

Tea Tree oil dan Camellia Sinensis Leaf: kaya akan anti oksidan 

Allantoin : membantu menenangkan kulit


Experience: 

Cleanser ini sangat lembut ketika digunakan dan setelah dibilas tidak membuat muka ku kering atau ketarik. Kulit terlihat lebih bersih dengan hasil matte namun efeknya dikulit menjadi lembab dan halus. Oia selama memakai skincare dari Dewpre ini aku punya jerawat di dahi dan jerawat menjadi cepat kering setelah 2 hari. menurutku ini karena aku memakai cleanser ini yang mengandung tea tree oil. 



Dewpre Paeonia Brightening Fluid 120ml





Dewpre Paeonia Brightening Fluid ini merupakan inovasi yang menggabungkan manfaat dari Toner dan Emulsion yang secara efektif mampu menyerap dan mempertahankan kelembapan serta membantu kulit terasa halus sepanjang hari.






Packagingnya berupa tube dari plastik dengan pump aplikator sehingga sangat mudah saat mengeluarkan produknya. Dengan isi 120ml, fluid ini mungkin bisa dipakai selama 2-3 bulan dengan pemakaian rutin pagi dan malam hari.




Mempunyai tekstur gel watery namun saat menyentuh kulit uniknya fluid ini teksturnya menjadi seperti air. Sehingga sangat mudah meresap dan tidak ada rasa lengket sama sekali.


Kandungan Utama :

• Niacinamide: memperbaiki warna kulit yang tidak merata, menghaluskan garis-garis halus dan kerutan, mengurangi kusam, dan memperkuat lapisan pelindung kulit

• Glycerin: mencegah kehilangan air di kulit dan membantunya mempertahankan kelembapan

• Paeonia lactiflora extract: bahan pencerah, memiliki antioksidan untuk membantu melindungi dari radikal bebas. Menenangkan dan membuat kulit tampak bercahaya


Cara Pakai:

Aplikasikan 1-3 tetes Fluid pada wajah anda, pijat dengan lembut, untuk mendapatkan kulit halus dan lembab.





Experience:  

Karena teksturnya yang unik, fluid ini sangat mudah meresap dikulit. Setelah meresap kulit terlihat matte namun lembab. 



Dewpre Paeonia Brightening Essence 30ml





Dewpre Paeonia Brightening Essence ini diformulasikan dengan bahan alami melalui teknologi terkini yang kaya akan anti oksidan. Sehingga mampu membantu meratakan warna kulit dan menghidrasi kulit sekaligus.






Essence ini memiliki tekstur seperti lotion berwarna putih. Dikemas dengan packaging botol kaca dengan tutup pipet untuk mengambil produknya. Walaupun tekturnya seperti lotion , namun saat menyentuh kulit langsung membuat lembab dan meninggalkan efek glowing dikulit. 

Essencenya ada aroma wangi seperti parfume yang elegan namun akan segera hilang setelah di apply dimuka. 




Kandungan utama:

• Niacinamide: memperbaiki warna kulit yang tidak merata, menghaluskan garis-garis halus dan kerutan, mengurangi kusam, dan memperkuat lapisan pelindung kulit

• Sodium Hyaluronate: mengikat dan mempertahankan kelembapan pada kulit, memperbaiki kulit berjerawat, dan anti-penuaan dini

• Paeonia lactiflora extract: bahan pencerah, memiliki antioksidan untuk membantu melindungi dari radikal bebas. Menenangkan dan membuat kulit tampak bercahaya.




Experience: 

Menurutku setelah memakai fluid nya yang terlihat matte dikulit, lalu dilayer dengan essence ini enak banget feel nya dimuka. Langsung lembab di kulit namun tidak terasa over moist gitu, jadi sangat nyaman di kulit. 


Dewpre Paeonia Brightening Cream 50mL





Yang terakhir ada Dewpre Paeonia Brightening Cream. Fungsi nya juga sama yaitu menghidrasi, melembabkan dan membantu meratakan warna kulit. Cream ini juga dapat mengunci kelembaban kulit, sehingga kulit terhidrasi sepanjang hari.






Cream ini teksturnya creamy dan sangat rich ketika di apply dimuka. Efeknya benar benar membuat kulit terasa lebih lembab dan lembut di kulit. Muka terlihat lebih glowing dan sehat.




Kandungan utama:

• Niacinamide: memperbaiki warna kulit yang tidak merata, menghaluskan garis-garis halus dan kerutan, mengurangi kusam, dan memperkuat lapisan pelindung kulit

• Mango butter: mencegah kehilangan air di kulit dan membantunya mempertahankan kelembapan

• Paeonia lactiflora extract: bahan pencerah, memiliki antioksidan untuk membantu melindungi dari radikal bebas. Menenangkan dan membuat kulit tampak bercahaya.




Cara Pakai:

Aplikasikan secara merata pada wajah setiap pagi dan malam hari, untuk hasil maksimal gunakan setelah Dewpre Paeonia Brightening Essence.


Final Result : 

Setelah hampir 2 minggu memakai ini, hasil yang bisa aku lihat adalah muka lebih lembab dan glowing. Kulit muka ku juga menjadi halus dan pori-pori tersamarkan. Untuk efek mencerahkan nya juga sudah terlihat karena produk ini mampu membuat muka tidak terlihat kusam. Biasanya mukaku sangat mudah kusam. 







Jadi menurutku rangkaian skincare dari DEWPRE ini sangat sesuai klaim nya yang mambu mencerahkan sekaligus menghidrasi kulit kita. 


Kalau kalian tertarik dengan Dewpre, aku mau kasih info menarik nih. Mulai tanggal 17 Maret - 17 April 2022 sedang ada Diskon Dewpre Birthday di shopee 15% , voucher 100k dan 50k dengan minimun order plus ada free gift nya. 


Ga cuma itu aja, Dewpre juga mengadakan giveaway dengan hadiah Smartphone dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Untuk info lebih jelas dan detailnya kalian bisa cek di IG @dewpreofficial



Untuk review atau info terkini produk-produk skincare dan makeup, kalian juga bisa intip ke ig @jakartabeautyblogger atau cek websitenya www.jakartabeautyblogger.com