Monday, February 21, 2022

[ REVIEW ] : OMNISKIN WATERMELON GLOW - WATERFULL WHITENING SERUM


Omniskin watermelon glow waterful whitening serum ini sudah aku pakai lebih dari 2 minggu ini,punya klaim mencerahkan dan membantu memperbaiki barrier kulit menjadi lebih kuat dan sehat yang bisa digunakan untuk kulit sensitive, bruntusan, dan juga yang memiliki dark spot atau bekas jerawat. 




Kebetulan banget semenjak pandemi ini problem utama ku itu maskacne, dan pastinya muka ku jd ada bekas jerawat PIH nya. Tentu nya sudah ada beberapa produk untuk memudarkan bekas jerawat yang aku coba. Salah satunya Watermelon Glow Serum dari Omniskin ini. 


Segala macam permasalahan kulit mulai dari kusam dan kering, PIH, PIE, hiperpigmentasi, redness dapat diatasi dengan 1 serum best seller  dari Omniskin. 


PACKAGING 





Packaging luarnya itu box dengan nuansa Semangka seperti namanya. Serum ini dikemas dalam kemasan botol kaca yang tebal berwarna pink denga ukuran 20ml. Tutup nya merupakan pipet untuk mengambil serumnya, tidak seperti pipet pada umumnya yang di pencet , kalau yang ini di tekan2 gitu. Dengan hanya berisi 20ml, serum ini bisa dipakai 1-2 bulan jika rutin dipakai di pagi dan malam hari. 



TENTANG PRODUK 





Watermelon Glow serum ini merupakan whitening serum dengan bahan utama ekstrak semangka dan tentunya mengandung bahan aktif lainnya NANOWHITE ™N, NIACINAMIDE dan TRANEXAMIC ACID yang bagus untuk mengurangi pigmentasi, meratakan skintone dan mencerahkan kulit kusam sehingga lebih cerah bercahaya. 




Selain yg aku sebutin diatas, Whitening Serum ini juga mengandung LINOLEIC ACID dan ACQUACELL ™ yang bagus untuk barrier kulit sehingga menjadi lebih kuat dan sehat. Dan juga secara efektif dapat menahan kadar air kulit ( kulit tetap lembab) dan mencegah iritasi. 





Watermelon whitening serum ini punya tekstur yang agak kental berwarna pink pucat (water based). Mudah meresap dan gampang diratakan diseluruh muka. Tidak lengket atau oily sama sekali, kliatan lembab dan lembut saat diaplikasikan dimuka. Ada aroma buah yang lumayan tajam namun ga terlalu mengganggu, karena akan segera hilang sesaat setelah serum diaplikasikan di muka. 


INGREDIENTS 


Aqua, Potassium Azeloyl Diglycinate, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethyl Isosorbide Polyacrylate Crosspolymer 6, Linoleic Acid, Phenoxyethanol, Parfum, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, Disodium EDTA, Portulaca oleracea Extract, Citrulles Vulgaris (Watermelon) Extract, Ethylhexyiglycerin, Trideceth-9, Sodium Citrate Phragmites Kharka Extract, Poria Cocos Extract, BHT, Citric Acid, Sodium Benzoate, Niacinamide, Tranexamic Acid, Linolenic Acid, Citrullus Vulgaris (Watermelon) Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, 1,2-Hexanediol, Lens Esculenta (Lentil) Fruit Extract, sodium Lactate, Lecithin, Arbutin, Sodium PCA, CI 17200, Citric Acid, Sodium Sulfite, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate. Scutellaria Baicalensis Root Extract, Ascorbyl Palmitatae.


Kandungan utama yang ada di serum ini lebih detail nya sebagai berikut: 


 Nanowhite

Berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.


 Tranexamic Acid 2%

Menekan pembentukan melanin yang memberikan perubahan warna pada kulit serta menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat 


 Niacinamide 3%

Mengontrol sebum berlebih dan membantu menyamarkan pori-pori


Watermelon Glow Serum ini sudah BPOm dan aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun. Aman untuk bumil dan busui juga.


RESULT 


Karena akibat timbulnya maskacne, tentu saja ada bbrp bekas jerawat di area sekitar masker. Beberapa waktu yang lalu muncul jerawat dan sekarang ada bbrp bekas jerawat baru. Setelah lebih dari 2 minggu, yang aku lihat memah efek mencerahkan kan sudah bisa dilihat, karena wajahku tidak terlihat kusam sama sekali. Bisa dilihat juga bekas jerawat benar2 mulai pudar dan hampir menghilang. 





Selain itu aku merasa skin barrier ku membaik dan efeknya kulit muka ku terasa lebih lembut, lembab dan sehat. Untuk hasil lebih maksimal, disini aku juga menggunakan toner exfo 2x seminggu dan menggunakan moisturizer setelah nya. Tentu saja kondisi kulitku terlihat lebih baik dan glowing. 





Ternyata untuk Watermelon Glow ini ada rangkaian skincare lainnya : ada cleanser, toner, day cream dan night cream. Mungkin akan lebih maksimal jika menggunakan semua rangkaian Watermelon series ini. 




Untuk kalian yang punya permasalahan kulit kusam dan flek hitam/bekas jerawat. Aku mau rekomendasiin Watermelon Glow Serum dari Omniskin ini. Atau ada yang sudah mencoba Whitening serum nya ini? Bisa share pengalaman kalian di kolom komentar ya. 




WHERE TO BUY 

omniskin.co.id


Price 

IDR 119.000


Instagram 

@omniskinofficial






Friday, February 18, 2022

[ REVIEW ] : SUGARPOT - Strawberry Natural

SUGARPOT - Strawberry Natural Waxing Kit adalah waxing kit pertama yang aku gunain. Biasanya aku lebih suka cukuran yang ga sakit. Cara bersihin dengan bercukur ada plus minus nya, plus nya itu ga sakit dan simple, tapi minusnya ya itu bulu cepat tumbuh dan kadang kulit bisa tersayat kalau tidak hati2. 



Akhirnya aku memantapkan hati untuk cobain waxing, yang banyak orang bilang kalo sakit. Yauda aku coba waxing sendiri dirumah pakai waxing kit nya SUGARPOT. Awal-awal agak ngeri takut sakit, tapi ternyata ga sakit sakit banget nih πŸ˜ŒπŸ˜š 




Waxing kit yang aku pake ini ada 2 macam:  Honey & Strawberry. Punyaku yang strawberry ya ini. 


Ingredients:

Sucrose, Aqua, PVP, Fragaria Ananassa (Strawberry) Fruit Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Seed Powder, Parfum, CI 16035



Waxing kit nya ini terdiri dari :

. Wax strawberry 250gr

. 12 waxing strip (bisa dicuci dan reusable)

. Easy spread spatula ( lentur dan gampang untuk meratakan sugar wax nya )






Kemarin itu aku coba waxing bulu keti dulu nih, sengaja agak panjangin karena biar bisa diwaxing min panjang rambutnya itu 0.6cm. Next aku mau coba di bulu kaki dan tangan juga. Karena sekarang ini bulunya masih pendek pendek dan ga rata tumbuhnya sehabis cukuran bbrp hari yang lalu. 


Sakit ga??? Sakit bentar doang tapi ga sakit banget lebih ke kaget sih kalo aku. Oia biar ritual waxing lebih nyaman aku pakai SUGARPOT Powdra sebelum waxing dan pakai SUGARPOT soothing mist setelahnya. 


Untuk waxing area keti ini agak tricky yah dan katanya banyak yg bilang agak susah klo di waxing sendiri. Untungnya kemarin aku kepoin dulu IG nya SUGARPOT cara agar berhasil waxing area ketiak. Dan aku berhasil nih waxing keti aku sesuai tips nya SUGARPOT hehe. First try padahal hehe. 


Disini aku kasih tau cara waxing ketiak : 


  1. Intinya pahami arah tumbuh bulu ketiak, dibagi jadi tiga : area atas, bawah dan samping. ( jadi jangan langsung waxing seluruh bulu nya, namun bagi sesuai bagian yg aku sebutkan diatas)
  2. Sebelum memulai waxing, cuci bagian yang akan di wax lalu keringkan dengan handuk/tisu. 
  3. Apply SUGARPOT Pawdra ( body powder) sebelum waxing. 
  4. Oleskan sugar wax sesuai arah tumbuh bulu. 
  5. Pasang waxing strip, tekan tekan agar menempel pada permukaan yang sudah diolesi sugar wax. 
  6. Tarik dengan cepat ke arah berlawanan tumbuhnya bulu. 
  7. Ulangi sampai bulu tercabut semua. 
  8. Setelah waxing, semprot dengan SUGARPOT Soothing Mist, untuk menenangkan kulit setelah proses waxing. 




Di foto before after bisa dilihat ya, hasil waxing nya mulus , aku butuh 2 waxing strip kemarin. Nah ini tuh buat perbandingan keti sebelah kiri aku pakai Strawberry wax , keti kanan pakai cukuran. Nah uda 4 hari ini si keti kanan uda tumbuh bulu pendek2 gitu πŸ˜… yg pakai pakai Strawberry wax masih mulus aman. 


Gmn menurut kalian? Masih takut waxing sendiri dirumah? Kalo aku sih enggak, buat aku yg mageran dan sibuk sampe ga sempet rutin cukur, bisa waxing biar tumbuhnya ga terlalu cepat. 





Oia jangan lupa juga untuk pakai SUGARPOT Powdra dan SUGARPOT Soothing Mist nya agar pengalaman waxing nya semakin mudah dan menyenangkan ya. Untuk cek produk produk lain dari SUGARPOT kalian bisa cek ke ig nya mereka @sugarpot








Saturday, February 5, 2022

[ REVIEW ] : 𝐏.π‚π€π‹πŒ π”ππƒπ„π‘ππŽπ‘π„ π…πŽπ€πŒ 𝐂𝐋𝐄𝐀𝐍𝐒𝐄𝐑 πŸπŸ“πŸŽπŒπ‹ & 𝐏.π‚π€π‹πŒ ππ€π‘π‘πˆπ„π‘ π‚π˜π‚π‹π„ π“πŽππ„π‘ πŸπŸŽπŸŽπŒπ‹

P.CALM Underpore Foam Cleanser dan P.Calm Barrier-Cycle Toner ini dua-duanya diformulasikan khusus dengan kandungan yang biasa digunakan untuk mengatasi luka bakar. Jadi ini menurut ku sangat aman dan efektif jika dipakai oleh kulit sensitif sekalipun. 

This both cleanser and toner from P.CALM is formulated especially with ingredients that usually used for burn skin so they are pretty safe and effective for sensitive skin too. 




Kedua produk ini juga mengandung enzim exfoliasi natural yang membantu membersihkan sisa kotoran dan minyak seluruhnya dan tentu saja sanagt efektif mencegah munculnya whitehead. 


They also contain natural exfoliation enzyme which help cleaning the dirt and sebum thoroughly which is effective to prevent the appearance of whiteheads. 


/ π.π‚π€π‹πŒ π”ππƒπ„π‘ππŽπ‘π„ π…πŽπ€πŒ π‚𝐋𝐄𝐀𝐍𝐒𝐄𝐑 



Efektif menghapus sel kulit mati, sisa makeup dan minyak tanpa meninggalkan kesan licin atau keset. Cleanser ini juga membantu mencegah dan merawat kulit berjerawat. Ga cuma itu saja, cleanser nya ini jg membantu mengecilkan pori-pori dan memperbaiki skin barrier. 


It removes the dirt and sebum without drying or leaving slippery feeling to the skin. This also helps to prevent and take care acnes. 







INGREDIENTS :  


✦ Azulene

Calming and soothing the sensitive skin


✦ BATECA

BHA+teatree+cica

This is an exfoliating agent and helps improve skin barrier 


✦ Anti SEBUM-P

Reduce sebum and anti-inflammation agent.


✦ Tanin Complex

Shrink the pores and improve the skin elasticity 


✦ Wheat Prout Biome TM

Taking care of acnes, lock the moisture and improve the skin texture 





 ̼ π— π˜† π—²π˜…𝗽𝗲𝗿𝗢𝗲𝗻𝗰𝗲:



Foam cleanser nya ini bisa membuat foam yg lembut dan banyak. Aku suka banget pas lagi dipakai dan efek setelah dibilasnya. Ini membuat wajahku menjadi bersih dan lembut setelahnya. Ga kerasa kering atau lengket sama sekali, malahan terasa lembab. Sangat efektif membersihkan makeup bahkan yang waterproof sekalipun. 


It creates lot of soft bubbles, I love the feeling during the usage and after rinsing it. It leaves my face soft and clean. I don’t feel dry or slippery at all. It effectively cleans the makeup even the waterproof one.


/ π.π‚π€π‹πŒ ππ€π‘π‘πˆπ„π‘ π‚π˜π‚π‹π„ π“πŽππ„π‘



P. CALM Barrier_cycle toner ini membantu untuk mencerahkan, mengurangi garis-garis halur dan keriput dikulit. Toner ini sangat bagus untuk merawat kulit kita setelah mencuci muka. Toner ini mampu menjaga dan memperbaiki skin barrier juga.


This toner helps brighten the skin,improve fine lines and wrinkles on skin. This is really good to take care of the skin after cleansing. It able to restore and repair the skin barrier too. 






INGREDIENTS:

I

✦ Azulene

Calming and soothing the sensitive skin 


✦ T-CA

teatree+cica

Calming acnes and regenerating the skin barrier 


✦ KMX Ferment Cure

Fight against the bacteria that causes acnes and relieve the inflammation.



✦ Phyto Green Complex

Soothing, improve skin texture and shrink the pores 



✦ Pepaya + Proteas

Natural Exfoliating ingredients enzyme, removes dead skin cells, clean the skin texture and removes all impurities after cleansing the face



✦ Order Made Complex

Anti-inflammation agent, lock the moisture and give hydration into the skin 




 ̼ π— π˜† π—²π˜…𝗽𝗲𝗿𝗢𝗲𝗻𝗰𝗲:


Toner ini punya tekstur yang cair sehingga sangat mudah meresap dikulit. Bahkan memberikan efek lembab secara langsung saat diaplikasikan di muka. Aku merasakan selama pemakaian toner ini, whiteheads aku berkurang dan tidak muncul jerawat juga. Pori-pori juga tersamarkan dan wajah juga terasa lebih lembab. Aku yakin banget kalo toner ini mampu menghapus sisa kotoran, minyak dengan baik dan mampu menenangkan kulit yang sensitif.


It has watery texture which absorb easily into the skin. It leaves my skin moist directly. I can see that during the usage of this toner, I dont have many whiteheads or acnes. My pores get less visible and it hydrates my skin too. I believe that this toner does a great job in removing the impurities, sebum and calming the sensitive skin. 



#pickyreview #gopicky #pcalmpicky

@go.picky
@go.picky.id @pickyrewards @p.calm_official 







Wednesday, February 2, 2022

[ REVIEW ] : 𝑩𝒀𝑬π‘ͺ𝑢𝑴 𝑺𝑷𝑢𝑻 𝑬𝑹𝑨𝑺𝑬𝑹 𝑨𝑴𝑷𝑢𝑼𝑳𝑬 & 𝑩𝒀 𝑬π‘ͺ𝑢𝑴 𝑺𝑷𝑢𝑻 𝑬𝑹𝑨𝑺𝑬𝑹 𝑽𝑰𝑻𝑨 π‘ͺ𝑹𝑬𝑨𝑴

I’ve been following Ecom for long time, she’s one of my fav beauty creator also she’s the founder of this brand. Im so excited that finally I can try this brand. There are many good reviews about their products. I try this duo since I have many acne scars and some blemishes caused by maskacnes. 



Sebenernya sudah dari lama banget tau brand BYECOM ini, karena aku udah lama jg follow ig nya ecom, beauty creator asal Korea Selatan dan sekaligus founder brand BYECOM. 

Banyak review bagus, akhirnya setelah bisa di beli dan masuk ke pasar Indonesia aku bisa cobain juga. Nah problem aku selama pandemi ini tentu saja kulit makin sensitif karena setiap hari pakai masker dan sering muncul jerawat. Pastinya ada bbrp bekas jerawat PIE dan PIH jg. Jadi aku pakai BYECOM yang SPOT ERASER SERIES ini, ada ampoule dan cream nya.



𐂴 π‘©π’€π‘¬π‘ͺ𝑢𝑴 π‘Ίπ‘·π‘Άπ‘» π‘¬π‘Ήπ‘¨π‘Ίπ‘¬π‘Ή π‘¨π‘΄π‘·π‘Άπ‘Όπ‘³π‘¬ 




This ampoule helps to remove spot, freckles, and blemish. This is also whitening the skin as it contains Niacinamide and 77% of Kumquat extract which are rich of vitamin C that is good for taking care of dull skin. As it contains vitamin complex and other various fruit extracts, this will help nourishing the skin and keep the skin transparent.


Fungsi utama ampoule ini pastinya untuk menghilangkan noda, flek hitam dan bekas jerawat. Dan juga untuk mencerahkan kulit karena mengandung Niacinamide dan 77% ekstrak buah Kumquat yag kaya akan vit C dan mineral bahkan disebut sebagai ratu nya vit C. Ampoule ini juga mengandung vitamin complex dan ekstrak buah lainnya sehingga membantu menutrisi kulit dan membuat kulit terlihat sehat.







It has rich watery texture and easy to absorb. Its pretty light so we can layer it multiple times without sticky feeling.


Teksturnya gel-watery gitu tapi mudah sekali menyerap setelah di aplikasikan. Karena sangan ringan, kita pakai nya bisa di layer layer dan ga kerasa lengket sama sekali.


MAIN INGREDIENTS: 


Kumquat extract, High vitamin content enhances skin activity and gives skin vitality to tired skin

Niacinamide, A whitening functional raw material that aids skin brightness and whitening

Vitamin Complex, Keep skin tone clean and nourish at the same time.

Fruit Extract, (Orange, Lemon, Lime,

Kakadu plum, bilberry, green tangerine, grapefruit) It contains a lot of vitamins and minerals and relates with the skin vitality

✦ Tanexamic Acid, Makes your skin smooth and clear

✦ Brightnol, Active components related to skin vitality and brightening effect


𐂴 π‘©π’€π‘¬π‘ͺ𝑢𝑴 π‘Ίπ‘·π‘Άπ‘» π‘¬π‘Ήπ‘¨π‘Ίπ‘¬π‘Ή π‘½π‘°π‘»π‘¨ π‘ͺ𝑹𝑬𝑨𝑴





This cream has the same formula with the ampoule. It contains 75% Kumquat extract as the main ingredient for revitalizing the skin’s complexion. This helps brighten the spots, freckles and reduces the amount of melanin in the skin. 


Untuk vita cream nya ini mempunyai formula dan bahan yang sama dengan ampoule nya. Kalo cream nya hanya 75% kandungan Kumquat ekstrak nya. Fungsi utamanya juga mencerahkan flek dan flek hitam, serta mengurangi melanin di kulit. 






The texture is a light cream which moisturizes the skin immediately when applying this on the skin. Doesn’t leave stickiness at all and it absorbs easily into the skin. 


Mempunyai tekstur cream yang ringan, dan langsung memberi efek melembabkan. Langsung menyerap dikulit dan ga ada rasa lengket sama sekali.


MAIN INGREDIENTS


✦ Kumquat extract, Enriched with vitamins to give vitality to dull skin

✦ Niacinamide, Skin brightening functional ingredient

✦ Vitamin Complex, Helps to improve skin tone by making skin clear and radiant

✦ Fruit Extract, Fruit Extracts

(Orange, Lemon, Lime, Kakadu Plum, Bilberry, Tangerine, Grapefruit) Contains large amounts of vitamins and minerals that are involved in kin vitality

✦ Tanexamic Acid, Fights against melanin formation for brighter and even skin tone

✦Fructose, Prevent moisture evaporation to keep long-lasting hydration


𐂴 π‘΄π’š π‘¬π’™π’‘π’†π’“π’Šπ’†π’π’„π’†:

I have been used this duo for more than 3 weeks. I do really love how my skin gets brighter, healthier and moist. I have some PIH ( acne scars on my cheeks and chin ). Within 3 weeks I can see that the scars fade away and almost gone. (the scars on the chin are gone completely). For better results I suggest to use both of them as am pm routines.






WHERE TO BUY 


SHOPEE STYLEKOREAN.ID