Thursday, July 2, 2020

[ REVIEW ] : LOOKE COSMETICS - HOLY SMOOTH & BLUR LOOSE POWDER #TERRA

Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder, produk lokal yang bikin jatuh cinta, love at the first usage πŸ˜‚πŸ˜‚ gmn coba ini , baca terus deh kenapa aku bisa sesuka ini pakai loose powdernya Looke Cosmetics. Cerita nya nih aku kena racun Ci Mindy ( @mgirl83 ) πŸ˜‚ #racuncimindy. Yauda akhirnya coba jg ini loose powder. 



Kalo yang udah lama ngikutin/ kenal aku ,pasti tau deh klo aku ini sebenernya pecinta bb cushion πŸ˜‚ suka yg dewy finish makeupnya. Well tp semenjak aku pindah kerja jd super sibuk smpe lupa touchup, pdhl klo hasil dewy makeup gitu ga tahan lama kan ( 3 jam an aja uda bubar ). Yauda kayak nya emg lagi cari2 loose powder buat nge set makeup ku jadi matte dan bikin nahan makeup aku lebih lama.


Btw sebelumnya aku uda pernah cobain Lip Cream nya si Looke Cosmetics ini, dan emang bagus bgt. Makanya aku ga ragu buat cobain Loose powdernya ini. 

PACKAGING & INGREDIENTS







Anw Produk Looke cosmetics di dominasi dengan warna hitam. Ada paperbox nya sebagai packaging yg Looke bgt, smua produk Looke pake box loh. Untuk packaging loose powder ini menggunakan plastik tebal dan ga ringkih. Udah ada puff bawaan yg dipakai buat aplikasiin bedaknya. Ada cerminnya jg ,jadi praktis ga perlu cari2 cermin klo pas mau touch up. Puff bedak nya super lembut dan bagus. Biasanya kan puff bawaan ga terlalu bagus yah dan ga kepake,org2 lebih milih pake brush. Eh tapi ini puff nya bgus bgt , enak dipakai buat ngeblend dgn rata loh. 




Looke Cosmetics ini merupakan produk lokal yang halal, vegan dan cruelty free. Jadi ga perlu kuatir karna sudah pasti produk produknya dari Looke Cosmetics ini aman dipakai ya. Oia aku share jg nih disini istimewanya Looke Holy Smooth dan Blur Loose Powder ini.

♡ Loose powder ini punya kandungan Jojoba Oil yg berfungsi untuk melembabkan. Selain itu jojoba oil jg pny kemampuan untuk mencegah dan jerawat. So, bedak ini aman banget dipakai buat semua jenis kulit.
Ultrafine particles / partikel super lembut loose powder ini mampu menyamarkan pori-pori dan garis halus.sehingga membuat tampilan flawless

SHADE & TEKSTUR


Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder ini punya 2 shade yaitu FREYA ( medium beige ) dan TERRA (light beige ). Yang aku pakai ini shade TERRA, cocok untuk yg pny warm skintone ya.
Hasilnya ga terlalu gelap juga , malahan ngeblend bgt di skintone aku dan ga ada kesan bikin kusam sama sekali.
Kalo Freya cocok buat yg cool tone. Kalo mau baca review shade freya bisa mampir baca ke blog nya Ci Mindy ( klik disini

image 

PERFORMA

Seperti namanya ya Holy Smooth & Blur Loose Powder, emg beneran bikin makeup aku lebih smooth dan ngeblur. Dengan hasil yang matte, bedak nya bisa menyamarkan pori pori dan garis garis halus juga loh. Kaget dong aku kwkwkw sebagus ini bedaknya 😍 muka ku jadi kelihatan flawless dan



Aku pakai ini sbg setting powder setelah pake bb cushion / foundi. Biasanya setiap 3 jam aku harus touch up lg. Tapi setelah ak setting pake Loose Powdernya makeup aku lebih tahan lama dan aku jd jarang touch up. Aku pake dr jm 7 sampe jam 1 siang ( 6 jam ) masih bgus dong makeup ku πŸ₯°.



Di muka ku yg tipe dry- normal , loose powdernya ga bikin muka ku jd kering karena ada kandungan Jojoba oilnya yg memberi kelembaban ekstra dan jg nglindungin dari sinar UV. Loose powdernya ringan dan nyaman bgt, jd ga ngerasa tebal ato ga nyaman gitu. 


image

Aplikasikan Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder setelah memakai foundation sebagai setting powder untuk makeup lebih tahan lama. 

Gmn? Km kena racun jg ga habis baca review nya 🀭🀭 . Tertarik pengen cobain jg? di bawah aku kasih link details nya biar kalian bisa kepoin langsung ke IG nya atau website nya.


 image 

RATING : 

image / image

image 

Brand : 

Looke Cosmetics ( @lookecosmetics )

Product Name : 
Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder 

Where to Buy :

Price :
Rp 160.000

image 

See yaa on my next post ^^ ~~ 


image


15 comments:

  1. Love its elegant case! I dont usually use powder at all, but its so nice ♥

    ReplyDelete
  2. Saat di aplikasikanm ke wajah terlihat lebih natural ya mba. Dan asik juga kalau tahan lama. Tapi emang harus yang pas juga dengan warna kulit ya

    ReplyDelete
  3. wah kebetulan bedka aku habis ka, dan kata temanku yang pakai looke juga memang bagus ebdaknya, kayaknya bakal cocok sama kulit aku kalau lihat contoh shadenya di tangan kaka

    ReplyDelete
  4. Sama nih aku juga suka banget pake loose powder ini dan aku pake shade freya nih

    ReplyDelete
  5. aku udah cobain juga nih beb produk produknya looke hihhi, aku lagi kepo sama cushioonyaa, penasaran banget pengen cobain aku tu hehehe

    ReplyDelete
  6. selalu suka dengan kemasan looke, cuma loose powdernya nih beb yang belum pernah coba.

    ReplyDelete
  7. Aku belum coba sih Looke loose powdernya. Packagingnya cantik, warna hitamnya buat elegant

    ReplyDelete
  8. keliatan banget setelah pakai jadi lebih matte, minyak diwajah jadi lumayan hilang ya kak

    ReplyDelete
  9. aku team loose powder nih kak Tori, makanya pas ada brand Looke ini dan ada review nya langsung liat result nya, cukup matte ya

    ReplyDelete
  10. Kemasannya elegan dan ternyata hasilnya oke juga yaa..
    Untuk ketahanan saat pemakaian dan blendingnya di wajah.

    ReplyDelete
  11. Lumayan lama dan stay yaaa mba. Aku penasaran deh pengen coba juga mbaa. Cocok ngg ya shadenya di aku

    ReplyDelete
  12. Bagus juga ya coveragenya, cocok juga untuk kulitku yang kering karena ada kandungan jojoba oilnya. Penasaran lho pengin nyobain juga nih.

    ReplyDelete
  13. aww! cushion bener-bener cantik packagingnya, terus warnanya juga nggak terlalu keterangan di Aku.. jadi penasaran pengen pakai juga

    ReplyDelete
  14. Packagingnya looke ini dari awal itu udah bikin gemes, ditambah produknya juga baguss ya

    ReplyDelete
  15. Ternyata produk lokal ya kirain dr namanya produk luar. Udah gtu halal pula produknya :D
    Mbak cool dan warm tone itu maksudnya kek apa ya? hehe

    ReplyDelete

Dont leave a link in the comment or I will delete it. Thanks for ur lovely comment, I will reply asap ^^