Wednesday, July 8, 2020

[ REVIEW ] : LOOKE COSMETICS HOLY LIP CRÈME #GAIA #THALIA


Looke Holy Lip Crème adalah lip cream favorit ku karena warnanya yg cantik dan tahan lama. 
Sesuai janjiku,kali ini aku mau review lip cream dari Looke Cosemetics. Btw ya aku kasih tau lagi, soalnya masih bnyk bgt yg blum tau dan tnya di komen ttg Looke Cosmetics ini.



LOOKE COSMETICS ini brand lokal ya?
☆ iya bner bgt, Looke Cosmetics ini made in Indonesia yah,jadi ini lokal punya 😍 

LOOKE COSMETICS halal dan ada bpom nya ga? 
☆ oh ya sudah pasti, brand ini tuh udah halal ,vegan dan cruelty free. Sudah bersertifikat halal dari MUI dan sudah ada BPOM nya ya guys. Jadi aman dipakai untuk smua jenis kulit. 

LOOKE COSMETICS bisa beli dmn ? 
☆Km bisa lgsung ke website www.lookecosmetics.com atau visit ig mereka untuk lihat produk produk apa saja yg ada. Nanti aku taruh direct link nya di paling bawag ya :) 

Nama nama produknya LOOKE COSMETICS unik ya? 
☆ jadi nama2 ini tuh diambil dari nama2 dewa dewi mitologi yunani. 


Nah sudah jelaskan sekarang ttg Looke Cosmetics. Oke sekarang balik lagi ke topik yg mau aku review kali ini. Kali ini aku mau review lip cream nya. 

PACKAGING 


As usual, selalu ada box luarnya ya. Bikin produknya terlihat elegan dan exclusive. Untuk tube nya sendiri terbuat dari kaca tebal transparan dengan tutup metalic. Jadi bisa keliatan shade nya dari luar. 


Gagang brush nya juga lmyn panjang jadi nyaman dan gampang saat mengaplikasikan lip cream ini. Untuk aplikatornya berbentuk "doe foot" jadi sangat nyaman dan mudah dipake untuk meratakan lip cream di bibir. Dan dengan ujung yang agak miring, bisa dipake untuk mengaplikasikan di sudut bibir.

Seperti yang udah aku jelasin diatas ya, Holy Lip Crème ini halal, no paraben dan ber BPOM. 

SHADE 

Holy lips series ini ada 6 shade pilihan :
Gaia
Hebe
Irene
Thalia
Hera 
Artemis 

Semua shade dari Holy Lips Crème ini wearable untuk semua skintone ya baik cool tone atau warm tone. Kebanyakan warna2 mlbb dengan base red brownish gitu. Warna warna fav ku bgt nih 😍😍.
Dan yang aku review ini yang GAIA dan THALIA ya, 2 wrna yg akhirnya aku cobain jg setelah aku dulu pernah coba yang Hebe dan Irene, sma Lip Polish nya yang Luna, ntar kpn kpn ak review lagi ya shade lainnya.



GAIA
Warnanya peach-brownie gitu, nah sesuai namanya Gaia ini tuh melambangkan dewi bumi. 
Warnanya ini cakep banget, klo kamu sering pake filternya Janine yg di IG story nahh ini tu wrnanya hampir mirip kayak filter lipennya. Cakep banget kan. Bahkan nih bareface cuma alis sma lip cream Gaia ini tuh udah cakep bgt. Fix ini tuh jadi shade favorite aku, dan bakalan repurchase 👌🏻😄



THALIA
Beda dengan shade lainnya, untuk shade ini lebih ke dusty pink. Untuk shade ini melambangkan dewi perayaan di mitologi yunani. Klo pake yang shade ini aura feminine langsung keluar, trus bikin muka kliatan lebih cerah. 



TEKSTUR DAN PERFORMA

Holy Lip Crème ini semuanya mempunyai tekstur yang creamy sehingga gampang di aplikasikan. Setelah beberapa saat, lip creamnya ngeset di bibir dengan tampilan matte finish. Walopun ini matte tapi ga bikin bibir kering sama sekali dan sangat ringan.



Lip Cream ini juga pigmented banget, sekali usap aja bisa langsung ngecover bibir kita. Karena formulanya yg ringan, walopun pake berlayer layer ga kerasa tebal atau ga nyaman sama sekali.

Untuk performa nya sendiri ini juara bgt deh, tahan lama. Klo uda nge-set ini sama sekali transferproof dan aman ( ga langsung hilang ). Aku pake buat makan, masih tetap ok dan stay. Aku juga coba makan mie yang berminyak, hanya area bibir dalam aja yg sedikit hilang. 

Oia selain sebagai pewarna bibir, km jg bisa pake Holy Lip Crème ini sebagai eyeshadow dan blush on. Bikin tampilan jadi lebih cantik dengan warna2 holy lips series sebagai make up musim panas gini. Apalagi di masa pandemi yang mengharuskan kita pakai masker. Karena transferproof, lip cream ga nempel di masker jadinya. 





Kalo km suka tampilan bibir yang matte, aku bakalan rekomen in banget buat coba Looke Holy Lip Crème ini. Atu klo mau tampilan yang glossy, bisa pulaskan Looke Holy Lip Polish #Luna setelah pemakaian Holy Lip Crème nya. 




RATING :

 /  




Brand : 

Looke Cosmetics (@lookecosmetics)



Product Name :

 Looke Holy Lip Crème



Where to Buy :




Price :

 Rp 140.000


 Seee yaa ~~ on my next post ^^ 



1 comment:

Dont leave a link in the comment or I will delete it. Thanks for ur lovely comment, I will reply asap ^^