Friday, November 29, 2019

[ REVIEW ] : ACWELL AC RETURN TONING PAD ( 50EA )


ACWELL AC RETURN TONING PAD, sudah pernah dengar atau mungkin nyoba produk skincare dari Acwell ini? kalo belum jangan lewatin untuk baca post ini sampai selesai yah haha.




Hi semuanya , akhirnya sudah mulai aktif ngeblog lagi nih XD 2bln yg lalu aku pindah tempat kerja jadi kemarin kemarin sibuk dan ga sempet ngurus blog karna sampe sakit bbrp minggu juga TT.TT. Dan ini review pertama yang aku buat setelah bbrp bulan absen hehe. Hari ini aku mau review dan ngenalin ke kalian skincare yang kurng lebih sebulan ini selalu aku pakai, yaitu ACWELL AC RETURN TONING PAD. 


Awalnya cukup penasaran dengan produk toning pad ini, toner dengan bentuk pad gini sangat jarang dan ga semua brand punya. Dan salah satu nya ada dari brand Acwell ini. Acwell sendiri merupakan brand kecantikan dikorea yang berfokus pada skincare dengan kualias yang terbaik. Acwell juga menadi perwakilan Dermo-cosmetics di Korea, karena memertahankan kegnaan Donguibogam yang sdah turun temurun digunakan untuk kesehatan kulit alami.

Balik lagi ngebahas si toning pad ini, sebenernya Acwell Return Toning Pad ini adalah skincare khusus untuk trouble skin / acne-prone skin dan oily skin. Tapi ini jg bagus dan aman untuk kulit yang sensitif dan normal. Dan setelah mencoba hampir sebulan ini, ak suka dengan hasilnya dimuka ku yg sensitif dan mudah jerawatan ini. 

PACKAGING & INGREDIENTS


Kemasannya berupa tube plastik tebal berwarna putih. Didalam nya sudah terdapa tweezer untuk mengambil pad nya, jadi pasti higienis nya. Pad nya berisi 50 lembar dengan essence yang cukup bnyak, jadi pake 1 pad saja bisa untk satu muka.




Toning pad ini ada 2 bagian :
1.Embossed Cotton Side, untuk penggunaan pertama. Saat dipakai kulit lgsung terasa lembab. membantu membersihkan sebum dan sel sel kulit mati.
2. Soft Cotton Side, untuk penggunaan kedua. Untuk menyeimbangkan PH dan mengatur tekstur kulit setelah memakai bagian embossed nya.



Acwell Retur Toning Pad ini ada natural AHA, BHA dan PHA nya. Yg berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati sehingga kulit terlihat lembut dan sehat. Selain itu jg ada  Ekstrak Centela Aciatica yang membantu mengatasi jerawat dan trouble skin lainnya. 

Dan jangan khawatir, produk ini juga hypoalergenic ( aman untuk kulit sensitif ) dan non-comedogenic ( tidak menutup pori-pori ). 


HOW TO USE




Cara pakainya gampang bgt, bisa ditempel dibagian pipi dahi atau bagian yg berjerawat/ yang kering. Bisa jg pake 1 toning pad untuk di usap ke seluruh muka. 




RESULT

Kebetulan bbrp minggu yg lalu aku tuh sakit, dan sudah pasti malas pake rangkaian bbrp night skincare ku. Jadi selama seminggu itu ak cm pake Toning Pad ini. ( aku pake seminggu 3 kali ) karena ada kandungan AHA, BHA dan PHA nya, takut over exfo XD. Dengan AC Return Toning Pad ini, kulit muka ku ttp lembab, bersih dan lembut walopun ga pake skincare rutin ku. Blackheads dan whitehead jg berkurang. Praktis jg dipakainya jadi sambil tiduran pas pusing pun aku masih bisa pake ini 🀣🀣🀧



Aku pakai ini untuk night skincare, dan selalu dipagi hari nya kulitku terasa lembab dan glowing. Karna ada kandungan natural peelingnya jg, ini bikin kulit ku jadi terlihat bersih dan lembut.





Brand ACWELL ini blum ada toko resminya di indo, tp untungnya bisa dibeli shopee @lynecosmetics.id , ini tuh olshop kosmetik korea yg berpusat di Seoul, jadi smua barang yg kita beli lgsung dikirim dari korea.

Ga perlu PO nunggu lama2 lagi dan kawatir sma ongkir yg mahal. Kalo di shopee malah bisa freeong trus seminggu uda sampe πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» untuk info lebih jelasnya bisa kepoin ig nya @lynecosmetics.id dulu yah. Ga cuma brand Acwell aja kok. Ada Mamonde, Nature Republic, Laneige dan bnyk lagi.

Walopun cuma beli satu barang aja, ttp dapet bnyk sample. Jadi ga rugi dan nyesel kalo belanja di Lynecosmetics.id

Btw, sekarang ini Lynecosmetics sedang ngadain event produk review dan deadline nya masih sampe Februari 2020. Untuk yang mau ikutan bisa cek instagram Lynecosmetics.id untuk details nya ya. 
 

image 

Brand : 
ACWELL

Product Name :
Acwel Retur Toning Pad

Where To Buy :

Price:
IDR 251.000
 

image 









13 comments:

  1. kayaknya di Korea lagi in ya model pad gini hahaa emang enak sih memudahkan buat travelling tapi harus dipinah ke plastik dulu ya biar aman pas di bawa2 :)

    ReplyDelete
  2. Belom pernah pakai skincare yang bentuk pad gini aku..lagi hits banget ya padahal...pengen coba

    ReplyDelete
  3. Ada kandungan PHA nya, berarti bisa buat ngatasin jerawat juga ya. jadi ini ibaratnya kayak exfo toning ya.

    ReplyDelete
  4. Simple ya bentuknya pad begini, bisa coba deh model begini supaya ringkas skincare malem πŸ˜†

    ReplyDelete
  5. Iya juga ya, toner dalam bentuk pad gini emang masih jarang. Btw, kalau produk yg mengandung AHA, BHA dan PHA sekaligus itu ga boleh dipakai setiap hari ya?

    ReplyDelete
  6. Kalo pake toning pad gini aku selalu pakai satu biar hemat. Sayang abisnya kalo terlalu boros karena harganya juga cukup lumayan. Hehe 🀭

    ReplyDelete
  7. Ngga perlu repot ya penggunaan nya sdh pake model pad begini. Simple..apalagi beli nya di.Shopee lagi yg free ongkir

    ReplyDelete
  8. wah kelihatan banget ini hasilnya di pemakaian setelah 4 minggu, memang nggak ada yg instant ya beb...kudu telaten yes

    ReplyDelete
  9. menarik ini....
    sebelumna aku jga pernah coba tonid pad dari merk lain cuma takut over exfo :( jarang bgt pake toner pake kapas aku skrng huhu

    ReplyDelete
  10. pengen coba dar dulu emang belum kesampaian, lebih simpel sih emang tinggal taruh di muka dan gosok perlahan..

    ReplyDelete
  11. Ku juga lagi suka pakai toning pad gitu bebh, praktis soalnya apalagi ada kandungan aha bha pha nya, brb coba juga

    ReplyDelete
  12. untung yaa udah ada di shopee jadi gak bingung lagi gimana cara belinya. dan gak takut mahal di ongkir. waaah pad ajaib ini mah namanya

    ReplyDelete

Dont leave a link in the comment or I will delete it. Thanks for ur lovely comment, I will reply asap ^^