Sunday, February 10, 2013

How to Change Kakaotalk Themes


Post kali ini tentang gimana cara mengganti tema kakaotalk. Kalo kita sudah mendownload dan menginstal tema yang kita inginkan, maka yang harus kita lakukan adalah mengganti tema default dengan tema yang sudah qt download. Ini nih uniknya Kakaotalk, kita bias ganti-ganti tema semau kita haha. That’s why I love using Kakaotalk. 

 Yah gunanya kita ganti tema sih menurut q biar qt g bosen sma tema yg gitu-gitu aja. Tapi kalo temen-temen kakaotalk q yang g mau ribet ato cm pngen simple sih jarang bgt ganti tema. Merea udah cukup puas cuma pake default theme. 

Karena ak tipe orang yang bosenan, ak suka sekali mengganti-ganti tema kakaotalk q haha. Ak sendiri udah mendownload banyak tema kakaotalk yang lucu-lucu. Biar tiap hari bisa ganti – ganti tema dan g bosen pas chating setiap harinya. 

Nah karena stok tema q banyak bgt, aku bisa ganti-ganti tema kakaotalk q kapan aja. Sebagian besar tema – tema q berwarna pink haha, biar kakao q kelihatan lucu dan girly bgt hehe. This is it, how to change Kakaotalk themes :
 


1.    Pertama buka aplikasi kakaotalkmu

2.    Pilih tab more


3.    Lalu pilih setting


4.    Lalu pilih theme setting
5.    Disitu ada banyak pilihan tema tema yang sudah qt download sebelumnya.


6.    Tentukan tema yang mau diganti ,dengan cara klik “apply”


7.    Dan otomatis tema kakaotalk kita akan berubah temanya.


follow: @KakaoTalkINA
            like page FB: KakaoTalk Indonesia

No comments:

Post a Comment

Dont leave a link in the comment or I will delete it. Thanks for ur lovely comment, I will reply asap ^^