Friday, May 13, 2022

REVIEW LANEIGE WATER BANK BLUE HYALURONIC SERUM & CREAM

 

Laneige Water Bank Blue Hyaluronic ini merupakan rangkaian skincare terbaru dari Laneige Water Bank. Di Indonesia sudah launching di bulan Maret 2022 kemarin dengan formula terbaru dan lebih advance. Untuk set terbaru ini menggunakan Blue Hyaluronic Acid sebagai kandungan baru nya.



Kandungan blue Hyaluronic Acid ini mempunyai kekuatan FAST ABSORBTION hingga 6x dengan ukuran molekul 2000x lebih kecil dari Hyaluronic biasa sehingga mampu menembus 10 lapisan kulit. Maka tidak salah jika rangkaian skincare water bank terbaru ini serfungsi sebagai Hydration Expert  dan  mempunyai 3 fungsi tambahan: 3x melembabkan, 3x menguatkan & menenangkan. 


Series terbaru ini terdiri dari Cleansing Foam, Essence Toner, Emulsion, Serum, Cream dan Eye Cream. Nah bagusnya lagi untuk Toner, Emulsion dan Cream nya terdapat 2 set yakni untuk kulit bertipe Normal to Dry dan juga untuk yang mempunyai tipe kulit Combination to Oily.

Disini aku pakai Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Serum dan cream nya selama hampir 2 minggu. Baca terus sampai selesai untuk tau gimana hasilnya di aku 🥰


WATER BANK BLUE HYALURONIC SERUM



Serum yang ringan dan aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun ini diformulasi dengan Blue Hyaluronic Acid untuk menyegarkan kulit dengan mengisi nya dengan kelembaban hingga 10 lapisan kulit terdalam. Sehingga mampu menjaga kelembaban kulit kita secara maksimal. Bahkan setelah penelitian pada 32 orang Asia usia 21-35 tahun, terbukti bahwa kelembaban meningkat atau bertambah hingga 575%.

Packaging 





Water Bank Blue Hyaluronic series ini di dominasi dengan warna baby blue. Serumnya ini unik banget kemasannya. Jadi model nya ini tutupnya diputar gitu nanti akan muncul kepala pump nya. Jadi menurutku ini sangat higienis gitu ya. Packaging ini terbuat dari plastik tebal dan kokoh, jadi walaupun kita buka/ putar berkali kali akan tetap aman. 

Dibagian belakang juga terdapat lubang untuk mengindikasi sisa serum yang ada di dalam botolnya. Jika lubangnya berubah warna menjadi merah itu berarti produknya sudah hampir habis. 


Kandungan Utama

Blue Hyaluronic Acid : memberikan kelembaban hingga 10 lapisan kulit 

Peptide : mengencangkan kulit / anti-wrinkle

Green tea enzim: membantu memperkuat skin barrier.

Tekstur 

Teksturnya creamy kental agak runny gitu,auto bikin lembab dan mudah diratakan. Serumnya sangat ringan jadi langsung meresap dan tidak bikin gerah atau lengket. Ada aroma yang segar dan sangat tercium ketika aku apply produknya ke muka. Aroma nya  itu soothing banget di aku dan aku suka.

Experience




Aku pakai ini untuk pagi dan malam, yang aku suka dari serum ini adalah kulit langsung terasa lembab dan menyegarkan di kulit. Walaupun teksturnya rich, serum ini tidak bikin lengket atau berminyak. Akan sangat bagus dilanjutkan dengan penggunaan Water Bank Blue Hyaluronic Cream. 


WATER BANK BLUE HYALURONIC CREAM ( COMBINATION TO OILY)



Cream yang aku pakai ini adalah yang untuk tipe combinasi - oily. Seperti yang sudah aku bahas diatas jika Water Bank Blue Hyaluronic Series ini terdari dari 2 set, ada yang untuk tipe normal to dry dan combination to oily. 

Moisturizer gel ini mampu memberikan kelembaban hingga 48 jam dan juga menenangkan kulit iritasi atau sensitif. Membuat kulit tampak glowing yang natural karena ini diformulasikan untuk kulit bertipe kombinasi - berminyak. Cream ini juga berfungsi untuk memperkuat skin barrier, menenangkan dan menyegarkan kulit serta membuat kulit lebih lembut dan halus. 

Packaging





Dengan warna packaging yang serupa dengan serumnya yaitu warna biru muda. Untuk cream nya berbentuk jar dengan tutup ulir. Cream ini juga dilengkapi dengan spatula untuk mengambil produknya sehingga tetap terjaga ke higienis an nya.

Kandungan Utama

Blue Hyaluronic Acid: efektif memberikan kelembaban lebih lama

Mint Leave Extract: membantu menyegarkan dan menenangkan kulit

Forest Yeast Extract: memberikan efek menenangkan pada kulit. 


Tekstur



Teksturnya gel yang ringan dan ada beads kecil kecil yang langsung luruh ketika di apply di kulit muka. Memiliki aroma yang hampir mirip dengan serumnya namun aroma nya tercium lebih light dan hampir tidak kentara. Cream nya langsung meresap dan tidak lengket saat dinapply kemuka.

Experience 



Menurutku teksur atau feel dari cream setelah di apply kemuka itu lebih rich dibandingkan dengan serum nya. Maka tidak salah kalau cream ini mampu mengunci kelembaban lebih lama. Karena teksturnya yang gel, finishing nya itu ga terlalu glowy namun tetap terlihat lembabnya. Jadi menurutku ini akan sangat cocok untuk di kalian yang punya tipe kulit kombinasi -oily. Walaupun ini untuk tipe combination-oily, di kulitku yang bertipe kering-sensitif ini pun juga mampu melembabkan seharian. 


FINAL RESULT 

Setelah memakai kedua produk ini, kondisi kulit ku sekarang lebih sehat dan lembab. Kulit terasa lembut dan bouncy ketika disentuh.  Dua produk ini juga mampu meredakan iritasi atau purging ketika aku mencoba produk baru. Semenjak memakai ini pun, muka ku jarang timbul maskacne. 




Untuk informasi produk produk terbaru lainnya dan juga promo menarik, kalian bisa follow IG @LaneigeID atau bisa juga langsung mengunjungi butik Laneige yang tersebar diseluruh Indonesia. 

Lalu jika kalian penasaran dengan review produk Laneige lainnya, kalian bisa cek IG @jakartabeautyblogger atau mengunjungi website nya di www.jakartabeautyblogger.com 


Shop Online, WhatsApp Chat & Shop: linktr.ee/laneigeid


Jangan lupa untuk subscribe dan follow LANEIGE Indonesia!

Instagram: @laneigeID

YouTube: LANEIGE INDONESIA OFFICIAL

Tik Tok: @laneigeid




24 comments:

  1. Suka banget sama essence nya.. yang gel cream nya tetep lembap ya put cm ga seglowing yg cream finishnya..

    ReplyDelete
  2. Packaging juara banget deeh sifat blue. Kandungan nya juga oke. Teksturnya cocok buat aku yg kombinasi

    ReplyDelete
  3. Harus coba yg cream for dry skin put, km bakal suka.. hihi

    ReplyDelete
  4. Huaaaa gemes amatt packagingnyaa 😍

    ReplyDelete
  5. Penasaraaaann dri teksturnya kliatan adem dan rich bgt

    ReplyDelete
  6. packaging serumnya gemes banget baru pernah liat model giniii, tekstur creamnya kayanya enaak ❤️ - aini.

    ReplyDelete
  7. packagingnya gemes banget deh, mau nyoba jugaa

    ReplyDelete
  8. Cantik banget packagingnya mana gede lagi 😍

    ReplyDelete
  9. Cantik banget packagingnya isinya banyak lagi 😍

    ReplyDelete
  10. Bagus banget packagingnya biru biruu 💙

    ReplyDelete
  11. Masih diwishlist moga cobain soon. Helpful banget reviewnya dan jelas,thank youu😍.

    ReplyDelete
  12. Aku sukaakk sama warna packagingnya, soft blue gituu😍

    ReplyDelete
  13. Nice Review beb 😍 Laneige ini perfect semuanya, dari packaging, ingredients dan teksturnya, menurut aku harganya sesuai, ada harga ada rupa 😍

    ReplyDelete
  14. Baca penjelasan kandungan bahannya bikin ngiler pengen cobain juga 😍

    ReplyDelete
  15. Packagingnya lucuuu deh, wqrna birunya beda dari biru laneige biasanya ya

    ReplyDelete
  16. Kelihatan banget kulitnya jadi lembab seger 😍

    ReplyDelete
  17. Nggak mainmain pekejingnya bikin jatuh cinta bgt hiks sayangnyaaaa mahaaaal bagikuuuu 😭

    ReplyDelete
  18. Suka sama hasilnyaa, bikin kulit sehat dan plumpy😍 -dsfitriyanii

    ReplyDelete
  19. Laneige selalu gemash ya packagingnyaa💖😍

    ReplyDelete
  20. Jadi mau coba yang untuk oily skin juga moisturizernya, buat dipakai waktu lg mau layering skincare banyak2 :D

    ReplyDelete
  21. Pengen banget cobain produk Laneige yg ini. Packagingnya juara😍 -ArshintaAH

    ReplyDelete
  22. Hyalu serumnya kayak milky tekstur gituu yaa, eankeun pasti ni

    ReplyDelete
  23. Gemeshhh amat warna & packagingnyaaa bener2 skin care sultan yaa ini hihii semoga aku juga bisa cobain nih:")

    ReplyDelete
  24. Packagingya kok gemes2 banget sih langsre😍-skinonvskin

    ReplyDelete

Dont leave a link in the comment or I will delete it. Thanks for ur lovely comment, I will reply asap ^^