Thursday, July 8, 2021

[ REVIEW ] : Schick Intuition Pure Nourishment Razor


Schick Intuition Pure Nourishment , solusi Bercukur tanpa shaving cream dan tanpa rasa sakit. Razor pertama dan satu satu nya yang memiliki sistem seperti ini ( sabun dan cukur dalam satu langkah ). Melembabkan dan melembutkan kulit kita setelah bercukur. Razor ini bahkan sangat cocok untuk pemula yang baru pertama kali bercukur. Jadi ini tuh super praktis, mudah dan tanpa rasa sakit. 

 




Schick Intuition Pure Nourishment is tye best solution for shaving without shave gel and painless. This is the first and the only razor with this kind of system ( lather and shave in one step ). Using this razor help nourishing and moisturising our skin after shaving. This razor also perfect for beginner because its very easy to use , quick and safe. 

 

PRODUCT INFO

 





Untuk varian Pure Nourishment, razornya berwarna ungu. Di dalam kemasan sudah termasuk Razor dan 2 refill. Razor nya ini punya desain body yang unik dan ergonomis. Terbuat dari karet tebal. Untuk bagian pegangannya juga sangat pas di genggaman dan nyaman saat dipakai. Sehingga sangat fleksibel dan  mudah di kontrol saat kita bercukur. 

 

Schick Intuition Pour Nourishment comes in lilac color. The package contains of 1 razor and 2 refills. The razor has unique and ergonomic design. Its made of a soft rubber grip. The handle part is pretty comfy when we use the razor. Its flexible and easy to control while shaving. 






Bagian pisau cukur nya juga sangat unik.  Terdapat 4 lapis pisau cukur dan Skin Conditioning Solid ( Sabun ) disekitar pisau cukur, yang berfungsi melembabkan kulit kita saat proses bercukur. Sehingga kita ga butuh shaving gel lagi saat bercukur. 

 

The razor already comes with soap to lather while shaving. It has 4 blades and Skin Conditioning Solid ( soap ) around the head, which help smoothing the skin during shaving. So WE DONT NEED SHAV GEL / CREAM. 





Pisau cukur nya juga sangat aman digunakan dan memiliki bagian kepala yang berputar jadinya bisa  meminimalisir goresan atau sayatan saat kita bercukur. 

 

The blades is pretty safe to use, it also has poving head design which follows women's body shape. Thats why it minimize cuts and nicks. 

 

 

INGREDIENTS

 

 

Sodium Palmitate, Sodium Cocoate, Sodium Isostearate, Water/ Eau, Potassium Palmitate, Glycerin, Sodium Isostearoyl Lactylate, Potassium Cocoate, Potassium Isostearate, Kaolin, Sucrose Cocoate, Sodium Chloride, PEG-50 Shea Butter, Pentasodium Pentetate, Tetrasodium Etidronate, Isostearic Acid, Alcohol Denat., Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cocos Nucifera (Coconut) Fruit Extract, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Fragrance /Parfum, Titanium Dioxide.







Pada sabun nya mengandung Coconut milk dan Almond oil yang berfungsi sebagai pelembab alami untuk kulit kita selama proses bercukur. Karena mengandung 2 bahan tadi, sabun nya mempunyai aroma almond. 

 

The soap contains Coconut Milk & Almond Oil which help moisture and soften the skin during shaving. It has amazing almond scent , probably because it contains Almond oil. 


PERFORMA




Aku benaran suka banget pakai Schick Intuition Razor ini, karena sangat cocok buat aku yang pengennya serba cepat dan praktis.  Effortless lah intinya ya , karena aku itu mageran orang nya. πŸ˜† Jadi kalo pakai razor nya ini tuh simple banget. 

 

I do really love this Schick Intuition Razor, its perfect for me who always want everthing become simple and quick. 






Selain itu desain nya juga sangat membantu proses bercukur jadi menyenangkan dan cepat banget. Yang paling unik adalah ketika sabunnya melted itu, jadi pas lagi shaving kayak licin banget dan ga kerasa kayak lagi nyukur bulu. 

 

The unique and sleek design makes the shaving process become so much fun and pretty quick. When the soap melting, it doesnt feel like you are shaving because it glides smoothly on your skin 

 

Aku pakai ini untuk shaving kaki dan armpit. Pertama kalinya aku cukir bulu kaki sendiri πŸ˜†Setelah shaving pun, bagian badan yang aku cukur kerasa lebih lembut dan lembab. Dan pastinya aroma nya enak banget, almond gitu ( aroma favorit aku ) 

 

I use this for shaving my legs and armpits, Omg and this is my first time shaving legs by myself. After shaving it leaves my skin smooth and way softer. And what I really love is that the razor smells really amazing and nice ( almond scent, which is my favorite ) 




 

CARA PAKAI : 

 

o   Basahi kepala razor dan bagian tubuh yang mau di cukur. 

o Tekan dengan lembut selama proses mencukur.

o  Setelah bercukur, diamkan bagian kepala razor hingga kering lalu tutup dengan razor cap. 

o   saat mau mengganti refill nya , tekan bagian samping hingga bagian kepala terlepas. Lalu ganti dengan yang baru. 

 

HOW TO USE : 

 

1.     wet both the razor and skin 

2.     press gently during the shaving

3.     dried the razor and put on the cap

4. press the button on each side of the handle to change the refill. 

 


 

 


Schick Intuition ini juga ada versi refill nya aja. Jadi kalo sudah punya razor nya, tinggal beli refill nya doang. 

 

Schick Intuition refill package also available. If you are already have the razor, this refill package is great option to buy.

 

Where to buy :

 

@schickindonesia

 

Schick Tokopedia

 

Schick Lazada

 




 




27 comments:

  1. skin conditioning solid ini yang membantu kulit tidak iritasi yaaa mba dan itu warnanya cakep bangeet. My fave indeed!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba malahan bikin lembut kulitnya 😊

      Delete
  2. Razor kayak gini dibutuhin banget buat cewek2 kayak kita ya. Kenyamanan yg diberikan belum ada yg nyaingin heheh

    ReplyDelete
  3. Praktis dan modelnya juga cantik banget yaa..
    Setelah berapa kali pemakaian niih...pisau cukurnya kudu diganti?
    Aku tertarik sekali dengan schick intuition pure. Bercukur dengan gembira karena after pemakaian kulit malah terasa lebih lembuuttt..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku shaving 1-2 minggu sekali sih mba. Jadi mgkn sebulan lebih bisa baru ganti razor

      Delete
  4. warnanya baguss.. kalau dia punya varian warna lain mungkin bakal lebih memikat yaa secara ciwi2 juga memperhitungkan faktor kelucuan tampilan selain fungsi yang udah pasti oke :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada wrna lain jg kok kak hehe, pink dan hijau

      Delete
  5. Aku jadi penasaran nih sama schick ini kayaknya oke nih buat daerah sensitif gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak ,bisa dan aman bgt buat dipakai di daerah sensitif

      Delete
  6. Warna ungunya gemesin banget! 😍 Aku tim cukur juga, waxing nggak kuat perihnya. Hehe
    Kalau pakai schick ini praktis ya, sudah ada sabunnya. Kelihatan nyaman digenggam juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb praktis trus ga ribet malahan bikin lembut

      Delete
  7. Waah unik banget! Ini bener-bener keliatan memudahkan banget yaa dan bikin praktis juga kalo mau cukur bulu halus

    ReplyDelete
  8. Udah lama meninggalkan alat cukur gini untuk badan aku tuh. Karena merasa kurang praktis dan aku nyimpennya suka di mana aja jadi berakhir nggak higienis lagi. Tapi kalau lihat schick ini sepertinya aman dan bisa bersihin tuntas. Sepertinya boleh dicoba.

    ReplyDelete
  9. Memudahkan sekali ini ya saat bercukur, ga perlu nambah sediaan gel atau krim lainnya gitu. Cukup pake Schick aja, udah lengkap dengan sabunnya yang beraroma almond ini untuk memudahkan proses bercukur.

    ReplyDelete
  10. Keren bgt deh inovasinya. Selama ini aku pake yang UK kecil kadang suka lepas dari tangan, kalau yang gede gini bikin lebih gampang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini pas bgt gitu di genggam jadinya nyaman bgt dipake nya

      Delete
  11. Nggak bakalan luka juga kalau pakai alat cukur sekece gini. Aku jadi pengen punya juga mba d rmah nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya kak aman bgt klo pake ini ga takut kegores

      Delete
  12. wah kayaknya saya wajib beli niy, kebetulan belakangan ini lagi suka dengan cukuran deh, dan kayaknya ini aman banget ya kak

    ReplyDelete
  13. Bagus bgt alatnyaaa unik juga ini plus warnanya gemoyyy. Mau beli ahh racun bgttttt omg

    ReplyDelete
  14. sejak kenal produk ini, shaving jadi nyaman dan aman yah kak.. udah ga pernah pake razor lain nih aku wkwk XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya sama beb, uda cinta bgt pake schick ini πŸ’œ

      Delete

Dont leave a link in the comment or I will delete it. Thanks for ur lovely comment, I will reply asap ^^