Sunday, June 4, 2017

Heavenly Blush TummYogurt Bar & TummYogurt Drink ( KAWAII BEAUTY JAPAN )


Hello semuanyaaaa 😘😘 masih pada semangat puasa dong yahh :p. Aku masih semangatt dong hihi😊😊.  Anw ada g sih diantara temen2 yg gmpang bngt ngerasa laper, apalagi bulan puasa gini kerasa bgt pasti yah yg dikit dikit harus ngemil. Haha samaa, walopun badan ku mungil gini tp makan q bnyk lohh XD apalagi ak ada maag jd g boleh nyekip jdwal makan.

Disamping itu jadwal kerja q yg kadang bikin g bisa makan siang, karena kadang ada bberapa murid yg datang terlambat jadi harus ngasih waktu tmbahan. Kadang wktu makan siang jdi molor 1~2 jam an T.T laper bgt rasanyaaa. Belum lg klo murid q aktifnya minta ampunn, harus main kejar kejaran biar bisa duduk anteng. Pengen nangis rasanya T.T haha.


Salah satu cara buat ngakalin untuk menahan lapar ak coba bawa Heavenly Blush TummYogurt Bar. Baru kali ini nih ak coba yogurt bar, Heavenly blush Tummy Yogurt Bar merupakan hi fiber bar sebagai alternatif snack yang sehat. Hebatnya Heavenly Blush TummYogurt Bar ini bisa ngebantu kita ngerasa kenyang lebih lama.



Jadi pas awal puasa kmrin, kebetulan ak lg g puasa. Menghormati tmn2 kerja q yg lagi puasa ak sengaja g bawa bekal lunch, tp cm bawa Heavenly Blush TummYogurt Bar ini buat snack. Dan beneran yahh, jd ngerasa kenyang walopun ak g makan nasi XD.( ini makannya sembunyi sembunyi XD ) Kok bisa yah?? Soalnya Heavenly Blush TummYogurt Bar ini snack yg tinggi protein yg di dapat dari oats dan multigrains didalamnya. Jadi cocok bgt buat mengganjal perut saat lapar. :D Rasanya yg enak dan crunchy bener bener meleleh dimulut. Lezatnya multigrain dan berries yg dibalut yogurt diatasnya cocok untuk dikonsumsi kapanpun dan siapapun.


Selain bisa mengganjal perut lebih lama disaat lapar, serat dalam yogurt bar dapat membantu memperlancar pencernaan sehingga otomatis membantu diet kita jg. Nah cocok bgt kan yah buat yg suka nyenack tp takut gemuk XD. TummYogurt Bar ini tersedia dalam 2 rasa: Lime dan Berries. Favorit q sih yg berries. 

Selama bulan puasa ini, yg terpaksa gagal nyenack setiap saat. Yogurt bar bisa dikonsumsi setelah makan sahur yah, jadi bisa bikin kenyang tahan lama. Ga takut laper dan ngiler deh klo ngliatan newsfeed makanan2 di ig haha.





Selain TummYogurt Bar tadi, Heavenly Blush jg punya produk baru yaitu Heavenly Blush TummyYogurt Drink. Yogurt drink ini merupakan fresh yogurt yang kaya akan serat dan rendah lemak dari campuran buah dan sayuran. TummYogurt Drink mempunyai 3 rasa varian: Mango Carrot, Blueberry Redbeet dan Raspberry Broccoli.

Walaupun yogurt drink ini perpaduan buah dan sayur, tp sayurnya g terlalu kerasa. Rasanya enak bgt, asam dan manisnya pas. Biasanya ak dinginkan dikulkas dulu sebelum ak minum ^^~. Mango carrotnya favorit bgt ♡♡♡


Ak suka banget mengkonsumsi yogurt untuk memperlancar pencernaan q soalnya ak susah bgt dan bisa dibilang g suka sayur hehe. Jadi dengan mengkonsumsi Fruit and Veggie Yogurt sehabis sarapan atau biasanya sehabis makan malam, pencernaan q jadi lancar ^^. Dengan kandungan hi fibernya dan jg low fat, yogurt drink ini bisa membantu menurunkan berat badan dan program diet kita. Hi-fiber dapat membuat pencernaan kita lebih sehat. Kalo buat ak sih ini jadi nilai plus yahh, jujur aku mengkonsumsi yogurt hanya untuk pencernaan karna berat badan q uda pas.


Sempet yah adek ak tnya pas buka puasa ak minum yogurt, emang gpp tuh perut buka puasa minum yogurt? kn asem?? bla bla bla . Tenang dek tenang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ternyta mengkonsumsi yogurt saat sahur dan buka puasa aman kok. Malahan bgus bgt soalnya yogurt bisa menangkal bau mulut karena kandungan zat asam yg memjaga PH mulut tetap seimbang sehingga bakteri jahat dimulut tidak berkembang. Yogurt bisa diminum setelah buka puasa, tp di ikuti dengan makanan berat yah.


Oia, biar g bosen mengkonsumsi Yogurt bar dan yogurt drink nya, ak berkreasi dengan membuat Yogurt Popsicle menggunakan TummYogurt Bar dan TummYogurt Drink. Yogurt Popsiclenya cocok bgt dinikmati setelah buka puasa atau pas santai bareng keluarga sehabis tarawih ya.



Ingredients: 
 ~ 2pcs Heavenly Blush TummYogurt Bar
~ 2 botol Heavenly Blush TummYogurt Drink

Steps:


1. Siapkan cetakan popsicle, Yogurt Bar dan Yogurt Drink

2. Isi cetakan dengan yogurt drink 1/2 bagian

3. Masukan remahan yogurt bar secukupnya

4. Penuhi bagian yg tersisa dengan Yogurt Drink lagi

5. Dinginkan dalan freezer kurang lebih 5 jam atau sampai membeku seluruhnya.



Menarik kan klo dibikin yogurt popsicle gini ^^~ enak dan sehat untuk pencernaan kita. Heavenly Blush Hi Fiber tummy yogurt drink, good for our tummy ^^~♡

Gimana? bnyak banget kan manfaat dari mengkonsumsi Heavenly Blush TummYogurt Bar dan TummYogurt Drink? Ayo sayangi perut kita dengan makan dan minum yogurt yg sehat. ^^~♡ Heavenly Blush TummYogurt Drink kini tersedia di Indomaret seluruh Indonesia. Untuk Yogurt Bar nya baru tersedia di Starbucks, Farmer Market dan Foodhall yah.

 Heavenly Blush TummYogurt Drink
bisa didapatkan di : 


Heavenly Blush TummYogurt Bar
bisa didapatkan di :




23 comments:

  1. Looohhhhh!!! Kok enak banget yaaakkk~
    Untung bacanya pas udah buka puasa :'D

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya enak bgt XD. coba deh buat sahur sama buka konsumsi heavenly blush nya

      Delete
  2. Oh those bars looks very yummy darling
    xx

    www.sakuranko.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeah they're so yummy, its the first yogurt bar here

      Delete
  3. Aakh~ Setuju deh, yogurt bar-nya enak banget. Paling suka yang berries. Kriuk-kriuk dan ada asem-asemnya. Tuh kan, jadi kepingin makan yougurt bar-nya lagi hihii.
    Btw, resepnya boleh tuh dicoba, apalagi ini lagi summer pasti butuh banyak seger2an :D

    www.saycintya.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaa. ak jg lebih suka yg berry XD. seger bgt yogurtpop nya dimkan pas lg cuaca panas gini hihi

      Delete
  4. Such a healthy and yummy snack!!!! I love yogurt BTW =P

    xoxo
    Sharon
    www.snowman1314.com

    ReplyDelete
  5. Seger banget keliatannya, jadi pengin bikin pop-yogurt jugaa :D *nyam!


    dhe-ujha.com

    ReplyDelete
  6. Jadi penasaran sama rasa yogurt bar nya. Mana dibikin popsickle ala ala ahahaa makin penasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. yogurt bar nya enak kak astiii XD harus coba

      Delete
  7. Yogurt bar nya keliatan enak ya, cuma sayang ya belum ada di indomaret

    ReplyDelete
  8. kamu kreatif banget sih puut. Jadi pengen coba bikin es krim dari heavenly blush dehh :3

    gadzotica.com

    ReplyDelete
  9. waaahh pas bgt lg pgn yg seger2 dan manis2 trs liat km bikin popsicle, Tori XD
    jadi pengen coba bikin jg

    ReplyDelete
  10. Sumpeh aku mau bar-nya dari kemarin tapi belum ada yang jual sama sekali di tempat aku! Nyesel gak ikut campaign-nya X/


    www.maryangline.com

    ReplyDelete
  11. Pengeeen coba varian baru ini 😍

    www.gocianyen.net

    ReplyDelete
  12. waaaah boleh dicoba resep sehatnya :D

    ReplyDelete

Dont leave a link in the comment or I will delete it. Thanks for ur lovely comment, I will reply asap ^^