Monday, May 9, 2022

[ REVIEW ] : ANESSA PERFECT UV SUNSCREEN SKINCARE MILK & ANESSA PERFECT UV SUNSCREEN SKINCARE GEL

 

Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Milk dan Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Gel kini hadir dengan teknologi dan formula baru yaitu Auto Booster Technology dan Tripple Defense Technology yang mampu memberikan perlindungan lebih kuat saat terkena panas, keringat dan air selama beraktivitas. 





Benar benar kedua sunscreen ini menjadi sunscreen favoritku sih. Dengan teknologi yang canggih memang benar benar kerasa bedanya saat kita memakai ini, tidak hanya melindungi kulit kita dari bahaya sinar UV tapi juga bisa merawat dan melembabkan kulit kita. 




Tidak salah jika Anessa merupakan brand Sunscreen No. 1 di Jepang selama 21 tahun berturut-turut. Shiseido  group yang terus melaukan riset tentang perlindungan sinar UV untuk menjaga kulit yang merupakan penyebab utama dari dkin aging. Sehingga produk-produk tabir surya dari Anessa ini mampu mencegah penuaan dini dengan formula skincare dan dilengkapi dengan inovasi SUNstainable yang ramah lingkungan.

Berikut beberapa teknologi dan keunggulan Anessa Beauty Sunscreen

Auto Booster Technology, Thermo Booster Technology,Aqua Booster EX Technology 

Dengan Auto Booster Technology, sunscreen ini menggunakan bahan khusus dan menjadi sunscreen pertama di dunia yang memberikan perlindungan kuat saat terpapar kelembaban, panas, air dan keringat. 

Untuk kita yang tinggal dinegara tropis ini, akan sangat cocok menggunakan Anessa beauty Sunscreen. Dengan cuaca yang panas dan kelembaban yang tidak menentu, membuat kita mudah berkeringat dan gerah. Karena diformulasi dengan teknologi baru dan canggih ini, penggunaan sunscreen dari Anessa akan membuat kita nyaman walaupun kita sedang berkeringat saat hanya dirumah atau sedang beraktivitas diluar sekalipun. 

*Produk pertama di dunia dengan bahan utama (PEG / PPG-14/7 dimethyl ether, stearic acid, dan PEG / PPG-9/2 dimethyl ether) yang bertujuan memfasilitasi bahan UV-cut untuk menyebar ke dasar ketika mereka bersentuhan dengan keringat dan air, atau panas matahari (per Oktober 2019, penelitian Shiseido)


Super Waterproof

Dilengkapi dengan teknologi water-resistant khusus yang sudah teruji bertahan lebih lama dan tidak mudah luntur saat terkena air atau berkeringat. (telah diuji mampu bertahan selama 80 menit di kolam renang). Sehingga sangat cocok untuk kita yang aktif beraktivitas sehari-hari bahkan saat berolahraga. 


With Skincare Ingredients


Selain teknologi dan formula baru, Anesa Beauty Sunscreen juga mengandung 50% skincare ingredients yang mampu merawat dan membuat kulit kita lebih sehat. Selain itu juga menggunakan inovasi SUNstainable yang mampu memberikan perlindungan maksimal sepanjang hari dengan berbagai macam aktivitas kita. 

Dual Antioxidant Ingredients

Anessa Beauty Sunscreen mengandung ekstrak yellow flower dan ekstrak Kyoto green tea yang kaya akan anti oksidan. Dua kandungan ini terbukti bermanfaat untuk mencegah photoaging dan jua merawat kulit tetap cantik, lembab dan radiant. 

Beberapa minggu ini aku sudah mencoba 2 varian Anessa Beauty Sunscreen dari Gold Seriesnya yaitu Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Milk dan Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Gel. Kedua nya di formulasi dengan teknologi baru dan berbagai bahan bahan unggulan yang bagus untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar UV serta merawat kulit kita dengan kandungan skincare nya. 

Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Milk



Dengan packaging yang ramah lingkungan dengan dominasi warna Gold sesuai dengan nama series nya. Sunsilk milk terdapat dua kemasan, fullsize (60ml) dan mini size (20ml). Memiliki tekstur yang cair dan cukup watery, sehingga sangat ringan saat diapply dikulit. Formulanya cepat meresap dan tidak lengket. Saat di apply meninggalkan efek semi velvet yang membuat kulit tetap terasa lembab dan sehat. 






Selain ekstrak yellow flowers dan ekstrak Kyoto green tea, sunscreen ini juga mengandung Super Hyaluronic Acid dan Collagen sebagai kandungan skincare nya. Sunscreen milk ini juga memiliki kandungan Dimethicone yang berfungsi mencegak penyumbatan pori pori yang bisa menyebabkan munculnya jerawat loh. Jadi sunscreen ini sangat aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit bahkan Acne prone sekalipun. 



Sunscreen Milk ini juga bisa digunakan sebagai base makeup sehingga membuat tampilan makeup lebih awet and flawless.  

Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Gel




Sunscreen Gel ini dikemas dengan tube packaging menggnakan tutup ulir bernuansa warna emas. Memiliki tekstur creamy, dewy finish dan nyaman digunakan di kulit. Cocok digunakan oleh pemilik kulit kering untuk berikan tampilan fresh pada wajah. Suncreen gel ini memberikan efek glowing setelah diaplikasikan, gel nya cepat meresap dan tidak lengket dikulit. 






Sama dengan Suncreen Milk nya, sunscreen gel ini juga dformulasi dengan Super Hyaluronic Acid dan Collagen sehingga mampu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit kita. Sunscreen ini sangat ringan dan nyaman dikulit saat diaplikasikan, tidak ada whitecast juga selama memakai ini. 

Karena kulitku yang cenderung kering dan suka sunscreen yang memeberikan efek glowing, aku prefer sunscreen gel ini. Bahkan tanpa menggunakan moisturizer sebelumnya, sunscreen ini mash mampu melembabkan dan memberikan glow efek. 



My Experience: 

Setelah memakai kedua Anessa Beauty Sunscreen ini baik yang milk ataupun yang gel, di kulitku yang kering ini approved sekali. Karena benar benar  melembabkan, ga bikin gerah, ringan formulanya dan tidak membuat whitecast sama sekali. Sunscreen ini juga mempunyai aroma mewah yang ringan, akan segera hilang setelah diapply dikulit. Menurutku untuk yang mempunyai tipe kulit kering mungkin akan lebih suka memakai yang Sunscreen Gel, karena efek lembab dan dewy finishnya. Kedua sunscreen ini jadi favorit ku sekarang 😍


#clozetteid #clozetteIDReview #LADYBOSS #ANESSA 


23 comments:

  1. Aku lebih suka liat yang gel, deh. Kerasa lebih praktis aja gitu apalagi packaging tube gitu.

    ReplyDelete
  2. Ini mah sunscreennya sejuta umat yaaa sunscreen no 1 banget, tapi masih wish list nih huhuuu

    ReplyDelete
  3. Benar nih, di kondisi cuaca yang lagi panas'nya, sunscreen emang penting banget buat memproteksi kulit dari ganasnya sinar UVA/UVB matahari

    ReplyDelete
  4. I think Anessa is the best sunscreen although a lil bit pricey. Tapi kualitasnya okee banget.

    ReplyDelete
  5. Penasaran bgt sama sunscreennya anessa, aku oily tp suka jg kalo hasilnya dewy🥰

    ReplyDelete
  6. Warnanya putih tp pas kena kulit langsung menyerap n ga whitecast.. ak suka juga nih put 😍

    ReplyDelete
  7. Ini sunscreen udah bertebaran racunnya dimana2, aku jadi penasaran banget 😭

    ReplyDelete
  8. Suka sunscreen anessq packaging nya simple banget warna gold. Teksturnya keliatan ringan jugaaa

    ReplyDelete
  9. Penasaran sama renewalnya dehhhh. Yg versi sblmnya oke banget di kulitku.

    ReplyDelete
  10. karena harganya yang lumayan jadi ada aroma mewah ya 😭👍🏻 - aini

    ReplyDelete
  11. Ini sunscreen anesa udh banyak bgt yg review baguss. Aku jdi penasaran jg 😭 masih jdi wishlist bcs hrga nya mayan bgt yaa bund!
    Smga bs sgra cobain

    ReplyDelete
  12. Huhuhuhu aku belom cobain nih varian baru... Tapi yang lama aku suka banget yang milk karena aku suka matte finish dan kayak ada tone upnya gitu. Udah ekspektasi tinggi sih sama varian milk yang baru kayaknya aku makin suka.

    ReplyDelete
  13. Yaallah wishlist sunscreenkuu😭😭😭 packagingnya aja luxury ya kakk, aku liat juga gaada whitecast keren banget, reviewnya super lengkap! Semoga soon aku bisa cobain😍🥰

    ReplyDelete
  14. Dari teksturnya aku lebih tertarik ubtuk coba yang gel deh 😍

    ReplyDelete
  15. Emang cakep banget ya Anessa, sesuai sama harganya, wishlistku juga nih dari kapan tahun 😍

    ReplyDelete
  16. packaging nya bagus dan ga lengket teksturnya sukaa😍

    ReplyDelete
  17. Ini sunscreen sultan 😭😭😭😭 tp bikin penasaran bangett, banyak yg sukakk

    ReplyDelete
  18. Sunscreen anessa ini masih jadi wishlist akuu -skinonvskin

    ReplyDelete
  19. Sunscreen yang lagi banyak di omongiin. Penasaran deh. Racun semuaaa🤧

    ReplyDelete
  20. Sepenasaran itu sama nih sunscreen omggg😍😍 -ArshintaAH

    ReplyDelete
  21. Wishlist aku banget nih.. penasaran banget deh.. aku siap nerima hibahmu kak.. awkkwkwkk @ayukdewyratukeabadian

    ReplyDelete
  22. Aah abis baca review nya aku jadi pengen banget cobainn

    ReplyDelete
  23. Masih wish list nih sunscreen dari anessa ini padahal legend banget:"

    ReplyDelete

Dont leave a link in the comment or I will delete it. Thanks for ur lovely comment, I will reply asap ^^