Monday, February 21, 2022

[ REVIEW ] : OMNISKIN WATERMELON GLOW - WATERFULL WHITENING SERUM


Omniskin watermelon glow waterful whitening serum ini sudah aku pakai lebih dari 2 minggu ini,punya klaim mencerahkan dan membantu memperbaiki barrier kulit menjadi lebih kuat dan sehat yang bisa digunakan untuk kulit sensitive, bruntusan, dan juga yang memiliki dark spot atau bekas jerawat. 




Kebetulan banget semenjak pandemi ini problem utama ku itu maskacne, dan pastinya muka ku jd ada bekas jerawat PIH nya. Tentu nya sudah ada beberapa produk untuk memudarkan bekas jerawat yang aku coba. Salah satunya Watermelon Glow Serum dari Omniskin ini. 


Segala macam permasalahan kulit mulai dari kusam dan kering, PIH, PIE, hiperpigmentasi, redness dapat diatasi dengan 1 serum best seller  dari Omniskin. 


PACKAGING 





Packaging luarnya itu box dengan nuansa Semangka seperti namanya. Serum ini dikemas dalam kemasan botol kaca yang tebal berwarna pink denga ukuran 20ml. Tutup nya merupakan pipet untuk mengambil serumnya, tidak seperti pipet pada umumnya yang di pencet , kalau yang ini di tekan2 gitu. Dengan hanya berisi 20ml, serum ini bisa dipakai 1-2 bulan jika rutin dipakai di pagi dan malam hari. 



TENTANG PRODUK 





Watermelon Glow serum ini merupakan whitening serum dengan bahan utama ekstrak semangka dan tentunya mengandung bahan aktif lainnya NANOWHITE ™N, NIACINAMIDE dan TRANEXAMIC ACID yang bagus untuk mengurangi pigmentasi, meratakan skintone dan mencerahkan kulit kusam sehingga lebih cerah bercahaya. 




Selain yg aku sebutin diatas, Whitening Serum ini juga mengandung LINOLEIC ACID dan ACQUACELL ™ yang bagus untuk barrier kulit sehingga menjadi lebih kuat dan sehat. Dan juga secara efektif dapat menahan kadar air kulit ( kulit tetap lembab) dan mencegah iritasi. 





Watermelon whitening serum ini punya tekstur yang agak kental berwarna pink pucat (water based). Mudah meresap dan gampang diratakan diseluruh muka. Tidak lengket atau oily sama sekali, kliatan lembab dan lembut saat diaplikasikan dimuka. Ada aroma buah yang lumayan tajam namun ga terlalu mengganggu, karena akan segera hilang sesaat setelah serum diaplikasikan di muka. 


INGREDIENTS 


Aqua, Potassium Azeloyl Diglycinate, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethyl Isosorbide Polyacrylate Crosspolymer 6, Linoleic Acid, Phenoxyethanol, Parfum, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, Disodium EDTA, Portulaca oleracea Extract, Citrulles Vulgaris (Watermelon) Extract, Ethylhexyiglycerin, Trideceth-9, Sodium Citrate Phragmites Kharka Extract, Poria Cocos Extract, BHT, Citric Acid, Sodium Benzoate, Niacinamide, Tranexamic Acid, Linolenic Acid, Citrullus Vulgaris (Watermelon) Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, 1,2-Hexanediol, Lens Esculenta (Lentil) Fruit Extract, sodium Lactate, Lecithin, Arbutin, Sodium PCA, CI 17200, Citric Acid, Sodium Sulfite, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate. Scutellaria Baicalensis Root Extract, Ascorbyl Palmitatae.


Kandungan utama yang ada di serum ini lebih detail nya sebagai berikut: 


 Nanowhite

Berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.


 Tranexamic Acid 2%

Menekan pembentukan melanin yang memberikan perubahan warna pada kulit serta menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat 


 Niacinamide 3%

Mengontrol sebum berlebih dan membantu menyamarkan pori-pori


Watermelon Glow Serum ini sudah BPOm dan aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun. Aman untuk bumil dan busui juga.


RESULT 


Karena akibat timbulnya maskacne, tentu saja ada bbrp bekas jerawat di area sekitar masker. Beberapa waktu yang lalu muncul jerawat dan sekarang ada bbrp bekas jerawat baru. Setelah lebih dari 2 minggu, yang aku lihat memah efek mencerahkan kan sudah bisa dilihat, karena wajahku tidak terlihat kusam sama sekali. Bisa dilihat juga bekas jerawat benar2 mulai pudar dan hampir menghilang. 





Selain itu aku merasa skin barrier ku membaik dan efeknya kulit muka ku terasa lebih lembut, lembab dan sehat. Untuk hasil lebih maksimal, disini aku juga menggunakan toner exfo 2x seminggu dan menggunakan moisturizer setelah nya. Tentu saja kondisi kulitku terlihat lebih baik dan glowing. 





Ternyata untuk Watermelon Glow ini ada rangkaian skincare lainnya : ada cleanser, toner, day cream dan night cream. Mungkin akan lebih maksimal jika menggunakan semua rangkaian Watermelon series ini. 




Untuk kalian yang punya permasalahan kulit kusam dan flek hitam/bekas jerawat. Aku mau rekomendasiin Watermelon Glow Serum dari Omniskin ini. Atau ada yang sudah mencoba Whitening serum nya ini? Bisa share pengalaman kalian di kolom komentar ya. 




WHERE TO BUY 

omniskin.co.id


Price 

IDR 119.000


Instagram 

@omniskinofficial






11 comments:

  1. Aku udah wishlist ini karena packagingnya gemoy.. eh ternyata reviewnya bagus dan works juga 😍 - ayu.K.Dewy

    ReplyDelete
  2. Menarik banget kandungannya nanowhite. Aku sering liat di tiktok ini bikin glowing banget jadi pengen coba🥰

    ReplyDelete
  3. Resultnya keliatan banget ya kak

    ReplyDelete
  4. Wahh ini penasaran banget pengen coba, banyak direkomendasiin juga - yasinta

    ReplyDelete
  5. Wahh perubahannya keren banget kak jadi pengen coba buat PIE & PIH aku nihhhh - petty.wii224

    ReplyDelete
  6. Aaa aku pernah pake ini, mantul banget sih emang produknya, bekas" jerawat cepet banget ilangnya
    Tapi baunya terlalu menyengat kalo buat aku

    ReplyDelete
  7. Hasilnya keliatan banget yaa, jadi lebih cerah 😍

    ReplyDelete
  8. progress nya cakep banget kak, soon aku pengen cobain juga 🤩

    ReplyDelete
  9. aku juga punya nih serumnya, aroma semangkanya jadi pgn jilat hehe

    ReplyDelete
  10. Packaging nya gemoy ya😍

    ReplyDelete
  11. lucu banget packagingnya pink pink.. ngiler juga bekas jerawat memudar gitu 😍😍😍

    ReplyDelete

Dont leave a link in the comment or I will delete it. Thanks for ur lovely comment, I will reply asap ^^