Sunday, March 14, 2021

[ REVIEW ] : NPURE MARIGOLD EYE POWER SERUM CONCENTRATE REVIEW

 

NPURE MARIGOLD EYE POWER SERUM CONCENTRATE untuk mengatasi keriput dan mata panda. Nah kali ini aku mau review untuk eye serum nya mereka yg ofc jd one of my fav juga.  Sesuai janji aku ya, ini ada satu produk lagi dari NPURE yg mau aku review. Sebelumnya aku udah review facial wash dan essence nya. 





BACA JUGA : NPURE MARIGOLD FLOWER FACE WASH


Sebelum ke review nya, aku mau kenalin dulu brand NPURE, krna masih ada bbrp yg tnya ke aku. NPURE ini merupakan brand lokal, semua bahan2 yg dipakai merupakan bahan dari alam, no paraben, no mineral oils, no SLS ,no alkohol. Dan pastinya sudah terdaftar BPOM. Karena memakai bahan2 yg alami dan berkualitas, smua produk NPURE aman untuk ibu hamil dan menyusui juga loh.


BACA JUGA : NPURE ESSENCE CENTELLA 


Semenjak mereka ngeluarin skincare yg Marigold Series dan Cica series, skrng NPURE makin populer dan itu yg bikihn aku makin penasaran sbgus apa produk2 skincare mereka. Dan seperti yg udah aku bilang, aku sudah cobain sendri beberapa produknya mereka, dan semuanya cocok dan jadi favorit aku. 


Back to the topic ya , Eye serum yg mau aku review ini produk terbarunya dari NPURE yg masuk di Marigold series. Pas tau ada launching produk baru, eye cream pula πŸ˜ aku langsung excited buat cobain dong. 



Klaim dari NPURE Marigold Eye Serum Power Concentrate ini tuh banyak banget, 

κ•€ mengatasi fine lines dan kerutan

κ•€ Dark circle / mata panda

κ•€ Meningkatkan kolagen, sehingga membuat kulit didaerah mata menjadi lebih lembab dan halus

κ•€ Melindungi mata dari tanda penuaan karena cahaya



PACKAGING 





Eye serum nya dilengkapi dengan box luar berwarna kuning dengan design bunga Marigold dengan tinta emas, simple but classy kan. 


Untuk produknya sendiri berupa tube plastik bernuansa kuning dan emas pada tulisan dan tutup nya. Yang unik adalah , aplikatornya eye serum ini terbuat dari stainless steel yg bisa digunakan langsung saat apply serumnya sambil buat pijat2 di area mata kita. Dengan aplikator stainless steel ini, saat dipake akn terasa lebih dingin, mengurangi mata panda dan ini tuh jg anti karat loh.






Dengan isi 20ml, eye serum anti wrinkle ini jg pas bgt buat digenggam saat kita pake. Menurut aku , dengan aplikator ini , pemakaiannya jd bener bener higienis ya. Untuk pake nya pun jg cukup 3 titik ,jadi bakal awet buat bbrp bulan. 


INGREDIENTS & TEKSTUR PRODUK


Eye serum berbahan alami dan pastinya paraben-free , alcohol-free, fragrance-free, silicon-free, EU allergen-free dan Millia safe. 


Ini dia main ingredients nya: 

  • Caledula Officinalis ( Marigold ) Flower Extract 
  • Euglena Gracilis Polisaccharide
  • Hydrolized Collagen
  • Multipeptide Non Alcohol ( Dipeptide, Acetyl Tetrapetide, Tranexamoyl Dipeptide )
  • Porio Cocos Extract 
  • Ceramide
  • Gold





Untuk tekstur dari eye serum ini berupa cream yg pekat. Karena tidak ada kandungan silicon dan alkohol maka produknya butuh waktu bbrp saat untuk meresap. Jadi aman bgt ya bahan2 nya. Kalo produk lain biasanya ada alkohol/silicon biar produknya cepat meresap. 


PERFORMA 






Before: Area mata ku biasanya kering dan ada garis garis halusnya ( maklum uda faktor usia juga hehe ). Karena sering tidur malam, area mata jadi terlihat lelah dan mata panda jg mulai muncul. 


After: Aku sudah coba eye serum ini selama 2 mingguan dimalam hari aja. 

˚₊*̥ Dari pemakaian selama itu bisa dilihat area mataku jadi lebih lembab , plumpy dan sehat. 

˚₊*̥ Sedikit terlihat lebih cerah juga, mata panda pudar trus mata ga kelihatan capek lagi. 

˚₊*̥ Untuk wrinkle/ fine lines nya memang blum terlihat signifikan karena baru 2 minggu pakai juga. Tapi terlihat fine line sedikit berkurang. 



CARA PAKAI 


Untuk pemakaian biasanya aku cukut 3 dot kecil lalu massage pelan dengan aplikatornya area bawah mata dan kelopak mata kearah atas. 





OVERALL : aku suka dengan hasil setelah treatment dengan NPURE Eye Serum ini, karna ga hanya bikin lembab tpi area mata jg plumpy dan ga terlihat capek lagi. Oia kalian bisa cek BeauteFemmeCommunity untuk baca review rreview review tentang skincare dan makeup juga loh.







18 comments:

  1. aku pengen ini, aku udah ngebayangin kalau pakai ini nanti puffy eyes aku jadi ilang dan nyaman banget :)

    ReplyDelete
  2. This serum looks really interesting. I'd like to try it.

    Kisses

    ReplyDelete
  3. It has really nice ingredients, looks interesting!
    xx

    ReplyDelete
  4. i love those photos:) you look so fresh and young;)

    ReplyDelete
  5. sounds cool i never try
    http://retromaggie.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Suka liatnya udah ada aplikator juga, jadi lebih praktis dan higienis ya. Hasilnya juga lumayan kelihatan jadi lebih cerah kantong matanya.

    ReplyDelete
  7. skincare lokal favorit kuh ini kak, aq masih rutin pakai npure marigold facial wash, serum dan essence juga loh dan ternyata bulan ini ada yang baru yah eye serum ini, super love makin lengkap. kak ini wanginya sama gak dengan marigold lainnya ? suka sekali sama wanginya

    ReplyDelete
  8. pas kemarin lihat produk ini langsung dibuat penasaran banget. aku tuh punya permasalahan serius di mata akibat sering banget begadang. kayaknya harus coba nih..

    ReplyDelete
  9. Kemasan eye serumnya mevvah banget yaaa. Jadi pengen koleksi 🀭 lembabnya keliatan tapi kalo buaymt fine lines emang butuh waktu lebih dr 2 minggu sih baru kelihatan

    ReplyDelete
  10. Waah samaan pake eye serum ini juga Kak, dia udah ada aplikatornya yaa jadi lebih praktis

    ReplyDelete
  11. Yaa ampun ada aplikator khususnya ya ternyata. Lucu banget. Pasti makenya jadi lebih enak..

    ReplyDelete
  12. Meski mataku tergolong yang gak mudah jadi mata panda, tapi untuk urusan wrikle ini penting banget pakai eye serum dari NPure.
    Aplikatornya unik yaah.. Bagus banget.

    ReplyDelete
  13. Enak nih pake eyeserumnya, ada aplikatornya yang bisa sekalian untuk pijat gitu ya di area sekitar mata.

    ReplyDelete
  14. Rekomendasi bagus nih, apalagi untuk saya yang setiap hari ribet di depan layar komputer. Mata jadi capek sehingga sering bgt tampak kehitaman di area mata. Ini bisa jadi solusi untuk bikin cerah lagi ya. Thank mbak

    ReplyDelete
  15. It's a very interesting product! I would like try it :)

    ReplyDelete
  16. That product looks good. I would like to try it.
    Thanks for sharing!

    ReplyDelete
  17. Hey dear! Loved your post and allready followed your blog, i want invite you to visit and follow my blog back <3

    www.pimentamaisdoce.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. Great products my dear!! Would you like to follow each other? If the answer is yes, please follow me on my blog & I'll follow you back. thank you.

    ReplyDelete

Dont leave a link in the comment or I will delete it. Thanks for ur lovely comment, I will reply asap ^^