Friday, November 24, 2017

[ REVIEW ] : MUSTIKA PUTERI LIPSLICIOUS


Hi.. kali ini aku kolaborasi lg dengan Mustika Puteri XD seneng bgt pas kepilih jadi salah satu yg beruntung buat ikutan blog competition yg diadain Mustika Puteri. Big thanks buat KKBV jg yang uda menjembatani, halahhh XD


Nah uda pada tau kan kalo Mustika Puteri baru aja launching produk baru mereka yang bekerja sama dengan Beauty Vlogger Nanda Arsyinta.  yaitu  Lipmatte Mustika Puteri Lipslicious. Kerennya lagi Lipslicious ini tuh limited edition yang hanya dijual exclusive di DANDAN store.

Beberapa minggu kmarin ak dapat 4 shade Lipslicous dari Mustika Puteri. Seneng bgt yah bisa nyobain produk exclusivenya Mustika Puteri XD. 


Okay, pertama aku mau bahas packagingnya dulu deh, yg baru pertama liat produk ini pasti ngiranya produk dari korea deh XD soalnya cute bgt packagingnya , emg mirip mirip produk korea gitu tp ini lebih simple dan kesannya remaja bgt dan g pasaran gitu. Soalnya kan kebanyakan lipcream jaman now packagingnya hampir kembaran semua XD hahah


Tubenya terbuat dari kaca tebal sih, ga kliatan ringkih cuma jd gampang kotor dan kebaret2 klo asal2an narohnya.  Pas beli baru, masih ada segelnya yah , jadi misal beli online pas di pengiriman g kebaret2 wadahnya. Tube dalamnya jg unik bgt, bentuknya kayak lipstik, dan itu bening loh jadi bisa tau sisa produk tinggal berapa, bukan cuma buat pemanis packaging doang. hahah XD


Beneran abege trus minimalis bgt packagingnya, capnya aja warna putih trus ada logo Mustika Puteri dngn desain bunga bunga, jd g kliatan norak dan rame packagingnya. Untuk wand brushnya nya sendiri, lmyn panjang dan enak bgt pas dipake, ujungnya yang kecil pas bgt buat ngaplikasiin lipcream di ujung2 bibir. 



Mustika Puteri Lipslicious hanya tersedia 4 shades aja yah, menurut aku, ini bagus sih limited edition trus limited shade jg, jadi g usah banyak2 shade ntar malah bingung milihnya haha. Dan karena Mustika Puteri Lipslicious ini sasaran pasarnya buat remaja2 umur 16 - 24 tahun ( aku uda g remaja lagi tp masih excited buat coba and pake lipsliciousnya XD kwkwkwk ) jadi warnanya nude dan sweet sweet bgt. Tenang aja tante tante macam aku, masih cucok kok pake shade shade ini XD jd kayaknya bisa dipake buat smua umur okay. XD maksaaa. Nama shadenya jg lucu dan remaja bgt, nggambarin rasa rasa sweet candy.




1. Cotton Candy : Sweet and fun, bikin hari kalian ceria
2. Caramel Apple : segar dan melted untuk moodbooster kalian
3. Pink Lollypop : Feminim dan cantik pas banget untuk harimu yang butuh ketenangan,
4. Soda Pop : Jolly dan active bikin kalian semangat seharian.

(sumber: @mustikaputeriid )

Cotton Candy 



Cotton Candy ini shadenya light pink, dan sedikit agak gonjreng kalo dipake yg punya skintone agak gelap. So at least bedakan dulu klo mau pake shade ini biar g kliatan cetar gitu bibirnya. Tapi ini jadi salah satu favorit aku loh. Soalnya seharian pake ini wajah q kliatan fresh trus tanpa perlu retouch.



Caramel Apple 


Caramel Apple, warnanya nude dan hampir kayak g pake lippies klo pake ini. Keliatan agak pucet yah dipoto , tapi aslinya cakep bgt. Dari ke empat shade menurut q shade ini yg cepet bgt ngeset ke matte nya dan agak susah dihapus. Karena terlalu pucet diaku kadang aka bikin gradient sama pink Lollypop dibagian dalam bibirnya.



Pink Lollypop



Pink Lollypop, untuk shade ini kayaknya shade yg paling bold dari shade lainnya. Kalo menurut aku ini pink fuschia trus ada seditt hint purple nya. Cantik dan seger bagt pas pake ini. Warnanya paling awet, aku pake seharian sampe mau tidur masih nampol dibibir kwkwkw.

Soda Pop


Soda Pop. yeay ini favorite aku shadenya. warnanya lebih ke pink orange peach gitu lah. Girly bgt warnanya, beneran bikin semangat seharian, seharian ngaca trus maksudnya kwkwkw. bagus bgt soalnya si Soda Pop ini ~♡





Mustika Puteri Lipslicious texturanya creamy dan lembut banget pas diaplikasikan di bibir. Dengan hasilnya nya yang matte finish, tapi g bikin bibir kering karena mengandung Vitamin E dan Sesame oil atau minyak wijen yang fungsinya untuk melembabkan bibir.  Hmm sesame oil setauku biasnya buat masak yah hahah, tp ini jd salah satu kandungan Lipslicious ini.



Sesame Oil atau minyak wijen adalah minyak nabati yang berasal dari ekstraksi biji wijen. 
Nah aku baca dari akun instagramnya @mustikaputeriid , minyak wijen ini punya beberapa kebaikan buat kulit dan bibir kita ternyata: 

1. Sifat anti-oksidannya menetralisir radikal bebas
2. Antibakterinya mencegah gangguan kulit pada bibir
3. efek menenangkan bikin awet muda
4. moisturizing melembabkan bibir
5. perlindungan kulit dari efek sinar matahari.

So, yang takut bibir jadi hitam, jadi kering setelah pake lipcream buang jauh jauh deh pikiran kayak gitu. Malahan dengan kandungan sesame oilnya bikin kita terhindar dari gangguan kulit dan bikin awet muda XD. mantep g tuh. 


No wonder yah, pas pake ini dibibir lembut bgt, licin jadi gampang bgt aplikasinya ke bibir, dan g langsung nge set jadi matte, nunggu bbrp saat baru kering. Selain itu Lipslicious ini punya aroma vanila yang enak bgt XDtapi tenang aja, wanginya kecium cuma pas diaplikasiin ke bibir, habis itu uda ilang baunya. Tapi kayaknya abege2 sekarng suka produk yang bau bau wangi gini yah. 

Untuk pigmentasinya, no kidding sekali swatch pigmented bgt lngsung nutup warna bibir. Warna dibotol sama warna pas uda dibibir sma. Cuma dari ke4 shade untuk yang Cotton Candy bikin dry patch dibibir aku keliatan tp untuk shade yang lainnya aman.

Waterproof dan longlast bgt sih menurutku lipslicious satu ini, aku pake kerja dari jam 10 sampe jam 6 sore masih ada warnanya dibibir palingan cuma ilang ditengah2 bibir karena kepake buat minum sma makan. Smua lip produk jg gitu sih, jadi menurut q ini g terlalu masalah buat aku. Beneran susah bgt mau hapus ini lip cream, ak pake micellar water harus berkali kali usap baru bner bner ilang. Pantes aja yah kalo lipcream lipslicious ini waterproof dan g transfer, orang ngehapusnya aja lumayan susah. XD

 Cotton Candy 

Caramel Apple 

Dari ke 4 shade ini favorite ku yang Cotton Candy, Soda Pop sma Caramel Apple, smua warnanya wearable dan cocok buat daily. Mungkin cm si Cotton Candy yng mungkin warnanya agak sedikit gonjreng pinknya, tapi kalo pakenya agak tipis jatohnya sweet bgt kok, aku sukaaaa. Pake Cotton Candy bikin wajahku kliatan fresh seharian.

 Soda Pop

 Pink Lollypop


 Love: 

♡ Pigmented
♡ Wearable shade
♡ wangi vanila
♡ mengandung Vit. E dan sesame oil
♡ waterproof dan transferproof
♡ ga bikin bibir gelap
♡ long lasting

Hate :

-  agak susah dihapus untuk Caramel Apple.


Udah aku sebutin di atas kan kalo Lipslicious ini hanya available dan exclusive dijual di DANDAN Store atau bisa dibeli online lewat shopee, tokopedia dan Go mart DANDAN store. Buat kamu yang keracunan pngen beli Lipslicious ini bisa kepoin Instgram @dandankustore , twitter @dandanstore atau di facebooknya  DAN+DAN store



Dan jangan lupa untuk ikutan Puteri Icon 2017 " Vibes Generation " yang di selenggarakan oleh Mustika Puteri. Hadianya kalo kamu ikutan event ini, kamu dapat coaching clinic tentang " bagaimana improve kemampuan photography dan videography  untuk konten social media kamu." bareng FIERSHA BERSARI di LABUAN BAJO selama 3hari 2 malam loh.

5 post dengan like dan share terbanyak di Instagram dan di facebook berkesempatan untuk jadi pemenang Puteri Icon 2017. 

Untuk cara ikutnya gampang bgt: 
1. pertama kamu tinggal masuk ke www.puteriicon2017.com
2. Isi biodata kamu dan pilih background favorite kamu
3. Hanya dengan tulis quote favorit kamu buat ikutan event ini
4. Lalu share quote km di Facebook dan instagram, jangan lupa mentin/ tag Mustika Puteri dengan hastag #MustikaPuteri #PuteriIcon2017 #VibesGeneration #mylipslicious dan juga tag 3 temanmu. 
5. Yang paling penting follow akun instagram Mustika Puteri @mustikaputeriid
6. Cek email untuk dapatkan voucher belanja sebesar Rp. 20.000 khusus untuk pembelian paket product Puteri Icon 2017 sebesar Rp. 75.000,- g. Gunakan voucher untuk belanja produk Mustika Puteri di DAN+DAN Store.
7. Simpan struknya dan kamu telah berhasil jadi salah satu #VibesGeneration di Puteri Icon 2017 

LETS YOUR LIPS SPREAD THE POSITIVE VIBES 
AND BE PART OF #VIBESGENERATION 

periode kontes ( 1 November - 22 Desember )


 

See yaa~~~ on my next post ^^ 

 

Thanks to :


63 comments:

  1. Hey. Awesome review. These shades are lovely.

    Joy to the World

    ReplyDelete
  2. Queste tonalità sono tutte belle e ti stanno benissimo! Tu che sei già una splendida ragazza! Complimenti! http://casaninnamamma.blogspot.it

    ReplyDelete
  3. the colors are so pretty and so sweet!

    xoxo, rae
    http://www.raellarina.net

    ReplyDelete
  4. suka sama warnanya soda pop.. warnanya cocok untuk sehari-hari semua ya put..

    ReplyDelete
    Replies
    1. huuh warnanya bisa dipake daily. soda pop emg cakep bgt wiee . hehe

      Delete
  5. Cotton Candy di kamu kok kelihatan cute sih?! 😆 Di aku kayak Nicki Minaj 😞

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha kak nindy lucu bgt sih.. cotton candy nya jg agak neon diaku kok klo ketebelen

      Delete
  6. Wahh,semua warnanya cocok banget sama kamu. ❤

    Lia

    ReplyDelete
  7. Thanks a lot :D

    super cool shades my friend :)

    NEW #DRESSTOIMPRESS POST | Knit Addict, YAY OR NAY?!
    InstagramFacebook Official PageMiguel Gouveia / Blog Pieces Of Me :D

    ReplyDelete
  8. I really love the packaging for these lipsticks and how you can see the color through the container. Such pretty colors, I think I could wear all of these!

    Carrie
    curlycraftymom.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeah I do love the packaging too. which is good tht we can see the product through the container. ^^~

      Delete
  9. Soda Pop nya bagus banget di kamu ^^

    www.rzwdanti.com

    ReplyDelete
  10. Just amazing and sweet
    Gros bisous

    http://gallech.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. They are so cute ^^
    Kisses
    Sara Meireles
    https://blogsarameireles.blogspot.pt/

    ReplyDelete
  12. lip licious ini buat para kawula muda emang keren yaaa.. cucok sekaliiii.. jadi makin cute

    ReplyDelete
  13. Kamu udah imut makin imut lagi pake lipcream ini.. warnanya masuk banget di kamu.. 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihh. shade nya bikin kliatan muda gitu ya

      Delete
  14. All the shades looking good on you

    ReplyDelete
  15. Iya yang caramel apple agak susah dihapus ya, warnanya juga flamingo yang terang di bibir

    ReplyDelete
  16. Cotton candy kenapa jadi lucu sekali di kakak kyaaaaa😆

    limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihh, itu pake agak tipis trus diratain pinggir bibir biar lebih soft XD

      Delete
  17. Warna2nya pas banget buat kamu, makin cantik 😍

    ReplyDelete
  18. Pink lollypop natural banget yaaa di kamu hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya padahal wrnnya yg paling bold tp masih keliatan natural ^^

      Delete
  19. Shadenya pas semua buat kamu yah...love it 💖

    ReplyDelete
  20. Aahh kawai sekaliii. semua shadenya cocok sama kamuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihhh ,, smua shade nya jg cocok dikamu sma tmn2 mu <3

      Delete
  21. Love these sweet colours, you look pretty dear!!!!

    www.busyandfab.com

    ReplyDelete
  22. Soda pop di kamu jadi imut banget yaa warnanyaa, di aku ngga banget hiks 😪

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksihh, iya soda pop fav ku.. g ah dikamu jg cocok kok <3`~~~~

      Delete
  23. Baru nyadar si caramel apple itu coklat banget yak ihiy

    Www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  24. so cute, kak!! Semua warnanya cocok deeh..
    Warnanya cantik-cantik banget yaa.. aku suka deeh =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank youuu, smua shade nya jg cocok bgt dikamuu <3~~~

      Delete
  25. Akkkkk imutttt...lipsticknya cucok banget dikamu :)

    ReplyDelete
  26. Cute banget kak kayak abege 😍 kalau aku suka yg Soda pop, nice review 😘

    ReplyDelete
  27. Hello!
    I'm not a big fan of the packaging but, OMG I love those colors >w< It's so cute on you!!! :D

    ReplyDelete
  28. Such pretty colors! Cute packaging too.

    www.jeannieinabottleblog.com

    ReplyDelete
  29. Love the looks of the tubes, so cute and the colours are all nice.

    www.busyandfab.com

    ReplyDelete
  30. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://idblackwalet.com/sabun-muka-bopeng/

    ReplyDelete
  31. warna cotton candy pasti bagus banget dibibir :)

    ReplyDelete

Dont leave a link in the comment or I will delete it. Thanks for ur lovely comment, I will reply asap ^^